24 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Warga Pusdikku Ditkuad Sambut Danpusdikku Ditkuad dan Melepas Kolonel Cku Heri Hermawan, S.E., M.M., M.I.Pol

PBN,,,Bandung.

Warga Pusdikku Ditkuad melaksanakan acara tradisi penyambutan Danpusdikku Ditkuad baru, Kolonel Cku Arif Efendi dan melepas Kolonel Cku Heri Hermawan, S.E.,M.M., M.I.Pol Danpusdikku yang lama bertempat di Balai Prajurit Oetoro. Kamis (10/8/2023)

Setibanya di Mako Pusdikku Ditkuad, Letkol Cku Arif Rachman, S.E. beserta istri memberikan hand bucket dan pengalungan bunga kepada Kolonel Cku Arif Efendi Ny. Rini sulistyowati, S.E.. Selanjutnya Danpusdikku baru menerima penghormatan dari Pos 1 dan hormat berjajar dari Regu Jaga Kesatrian disambut dengan tari lengser kemudian menerima tradisi pedang pora dilanjutkan penciuman pataka “Wiyata Karya Bhakti”.

Dalam pesannya, Danpusdikku baru mengucapkan selamat kepada Kolonel Cku Heri Hermawan, S.E.,M.M., M.I.Pol ditempat tugas yang baru sebagai Irditkuad semoga diberikan kemudahan kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas di Ditkuad. Serta memohon dukungan kepada Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pusdikku agar supaya membantu berjalannya kegiatan Pusdikku kedepan.

Selanjutnya kesan dari Danpusdikku lama menyampaikan rasa bangganya selama memimpin Pusdikku dan mengucapkan Terima Kasih Banyak atas dedikasi, dukungan, kerjasama, semangat dan kebersamaan selama di pusdikku. Adapun pesan yang disampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS Pusdikku untuk tetap bersyukur kepada Tuhan, menjalankan loyalitas dan jangan tinggalkan Ibadah sholat lima waktu serta harus selalu semangat, semangat dan semangat.

Rangkaian acara Lepas Sambut ini diakhiri dengan pengantaran Kolonel Cku Heri Hermawan, S.E.,M.M., M.I.Pol oleh seluruh warga Pusdikku Ditkuad dengan pemberian hormat jajar dari regu jaga satri dan penghormatan.

(Penerangan Pusdikku)
Setiawan