22 April, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Wakil Gubernur Jawa Barat Hadiri Pelantikan Ketua XTS Indonesia DPD Jawa Barat di Gedung Sabillulungan

Kegiatan hari ini alhamdulilah pada hari ini
untuk mengapresiasi XTC Indonesia yang telah hijrah dan bertransformasi dari geng motor menjadi organisasi massa dengan berbagai program inovasinya, dapat membantu masyarakat dalam bidang sosial dan bidang lainnya, serta mendukung program pemerintah antara lain program bidang sosial kemasyarakatan, pembangunan ekonomi, pendidikan dan budaya, guna mewujudkan Jabar Juara lahir batin.

PBN.,Wakil Gubernur Jawa Barat juga menyampaikan, atas nama pemerintah mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua DPD XTC Indonesia Jawa Barat Periode 2021-2026, bertempat di Gedung Budaya Sabilulungan Soreang, pada hari Jum’at (19/11/21).

” Semoga ketua dan jajaran pengurus XTC Indonesia Jawa Barat yang dilantik dapat membawa kebaikan, kemaslahatan, dan keberkahan, serta paling utama menjadi organisasi bermanfaat bagi masyarakat Jawa Barat pada umumnya,” terang UU Ruzhanul Ulum.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum DPP XTC Indonesia Donny Akbar , yang diawali pengucapan sumpah dan janji ketua XTC Indonesia Jawa Barat dan jajaran pengurus.

Selain itu, Donny Akbar juga berharap ketua dan jajaran pengurus yang telah di lantik, hendaknya amanah, bertanggung jawab, menjungjung tinggi persatuan dan kesatuan, menjaga solidaritas dan kompak demi untuk mencapai tujuan organisasi, membesarkan organisasi kita, serta menjadikan pribadi yang bermanfaat.

” Dengan anggota sekitar 45 juta, hendaknya jadikan organisasi ini berbeda dari yang lainnya, dengan terus membangun sinergitas dengan pemerintah, TNI/Polri dan unsur lainnya,” terang Donny.

Dalam waktu dekat ini XTC Indonesia dengan kreativitas dan inovasi anggotanya, akan melaunching aplikasi transfortasi berbasis online di Gedung Sate Kota Bandung, tambah Donny.

Ketua DPD XTC Indonesia Jawa Barat, M.Dicky Fauzia Rahman mengatakan bahwa dengan mayoritas anggota anak muda, maka saya akan mendorong para anggota berkontribusi nyata dengan beraktivitas, bekerja secara inovatif, kreatif, serta akan mengarahkan 27 Kota atau Kabupaten, guna merubah citra ormas tersebut dari negatif menjadi positif. Di antaranya dengan cara membantu program pemerintah, dan membantu UMKM, serta membangun jaringan bisnis era milenial ini, dengan sistem digitalisasi.

Sedangkan menyangkut skala prioritas program, M.Dicky Fauzan Rahman akan melakukan pendataan ulang dalam bidang pendidikan, guna meningkatkan SDM anggota melalui program paket A, B, C. Peningkatan SDM anggota XTC Indonesia Jawa Barat bertujuan agar organisasi menjadi kuat dan sukses kedepannya.(AK/IIN)