14 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Wakil Bupati Bandung Hadiri Dhuha Berjamaah dan Bantu UMKM di Manglayang Regency

PBN,,,,Kab.Bandung

Wakil Bupati Bandung, H. Sahrul Gunawan SE., M.Ag., menghadiri acara dhuha berjamaah di Masjid Al Firdaus Komplek Manglayang Regency Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung pada Minggu, 7 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bandung juga memberikan tausiyah kepada para jamaah pengajian. Dalam tausiyahnya, Wakil Bupati Bandung menekankan pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama.

Selain itu, Wakil Bupati Bandung juga memberikan hadiah umroh gratis kepada salah satu jamaah pengajian. Hadiah umroh tersebut merupakan sponsor dari Yayasan Imam Syafi’i, yang juga merupakan salah satu calon legislatif DPR RI dari Partai Golkar.

Setelah mengikuti acara dhuha berjamaah, Wakil Bupati Bandung melanjutkan kunjungannya ke pasar kaget di Komplek Manglayang Regency. Di pasar tersebut, Wakil Bupati Bandung melihat dan membeli produk UMKM yang dijual oleh para pedagang.

Kunjungan Wakil Bupati Bandung ke Manglayang Regency ini disambut hangat oleh warga setempat. Warga mengapresiasi dukungan Wakil Bupati Bandung terhadap UMKM dan kerukunan umat beragama.

(Asepk)