14 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Ucapkan Selamat, Pemprov Jabar Siap Dukung FOZ Jabar Selesaikan Permasalah Sosial di Jabar Melalui Gerakan Zakat

Pancabuananews.com
BANDUNG
Bertema Penguatan peran Forum Zakat sebagai Rumah besar Gerakan Zakat di Jawa Barat, Forum Zakat (FOZ) Jawa Barat sukses menggelar acara pelantikan dan rapat kerja di Gedung Daarul Hajj, Komplek Pesantren Daarut Tauhiid Bandung. Acara khidmat ini menandai pelantikan pengurus baru FOZ periode 2024-2027 oleh Wakil Sekretaris Jenderal FOZ Nasional, Angga Nugraha. Bandung, 29 Mei 2024 / 20 Dzulqadah 1445 H.

Dalam sambutannya, Pemprov Jawa Barat yang diwakili oleh Faiz Rahman, S.STP., N.AP selaku Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Barat, menyampaikan, “Selamat atas dilantiknya kepengurusan baru. Semoga FOZ Jawa Barat dapat berkontribusi dan menjadi solusi untuk permasalahan sosial yang ada di Jawa Barat.”

Ketua FOZ Jawa Barat yang baru dilantik, Jajang Nurjaman, juga menyampaikan pesan mendalam, menekankan pentingnya keyakinan kepada Allah dan komitmen tinggi dalam berjuang di kancah perzakatan nasional maupun internasional.
“Saya berharap semua pengurus semakin yakin kepada Allah dan pasrahkan segala sesuatunya kepada-Nya. Berkomitmen sungguh-sungguh untuk berjuang di kancah perzakatan nasional maupun internasional,” papar Jajang Nurjaman.

Pelantikan ini dihadiri oleh anggota FOZ yang penuh antusias dan kegembiraan, dengan harapan besar bahwa kepemimpinan baru akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Jawa Barat. Acara berlangsung lancar tanpa hambatan, mencerminkan semangat kebersamaan dan komitmen tinggi dari seluruh peserta. “FOZ Jawa Barat diharapkan mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Jawa Barat,” ucap Jujun, Ketua Pelaksana Pelantikan.

Dengan pelantikan ini, FOZ Jawa Barat siap untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menggerakkan zakat di Jawa Barat, memperkuat sinergi antar organisasi zakat, dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.

( Red )