28 Mei, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Toyota Kijang Bandung Community (TKBC) Member Panjalu Camping di Bukit Baros Ciomas

Pancabuananews.com
Ciamis – Jabar

Toyota Kijang Bandung Community (TKBC) di hari Raya Idul Fitri diisi dengan berlibur bersama anggota Member Panjalu dengan tema KOPSAN & SILATURAHMI, kegiatan bertempat di Bukit Baros Ciomas Panjalu – Jawa Barat 13 – 14 April 2024.

Mengisi liburan idul Fitri dengan kegiatan KOPSAN & SILATURAHMI yang diikuti oleh Member Panjalu dengan peserta 22 Member di beberapa daerah di Jawa Barat yang tergabung di Toyota Kijang Bandung Community (TKBC).

Acara yang bertempat di Bukit Baros Ciomas Panjalu selain berlibur juga melaksanakan kegiatan antara lain, Camping dengan memasang tenda dan di malam hari diisi dengan kegiatan membuat api unggun dilanjut dengan Ceremonial Acara Permainan Game, Makan-makan dan terakhir foto bersama seluruh anggota Member Panjalu Toyota Kijang Bandung Community (TKBC).

Ketua Toyota Kijang Community (TKBC) Devi Gunawan ketika di konfirmasi awak media via telepon menyatakan,” TKBC yang didirikan pada tanggal 31 Agustus 2021 dan anggota member sebanyak 73 Se- Bandung Raya, TKBC sudah berjalan 2 tahun lebih dan alhamdulilah anggota sudah solid, kompak dan saling memahami jadi setiap ada kegiatan sifatnya sosial jadi para anggota member selalu sigap,” ucapnya.

Lanjut Devi Gunawan, dengan kegiatan berlibur dengan tema KOPSAN & SILATURAHMI yang bertempat di Bukit Baros Ciomas Panjalu ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi agar anggota member lebih kompak dan dengan kekompakan ini akan lebih erat tali persaudaraannya para anggota member Toyota Kijang Bandung Comunity (TKBC),” pungkasnya.

(Tim)