21 April, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

TIM PEMENANGAN NASIONAL PRABOWO GIBRAN SERAHKAN SERTIFIKAT KE RELAWAN PROGRAM

Pancabuananews.com
Kab.Bandung.
Relawan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gibran yang menamakan diri FC Prabowo Gibran Makmur ( PROGRAM ) Tingkat Nasional yqng berkantor berpusat di Propinsi Jawa Barat menjadi Sorotqn elemen masyarakat.

Menurut Ketua Umum Program Lot Bachtiar sigalingging didampingi Penasehat Hukum H.Yayat Suheryadi Wowor SH.MH dengan penghargaan berupa Sertifikat dari Tim Pemenangan Nasional yang diberikan oleh PUTI ANNISA ( Staf khusus Komandan Relawan TKN GOLF PRABOWO GIBRAN ) merupakan penghormatan bagi kami.

Karena sudah sekian lama kami selalu menggaungkan pak Prabowo begitu pula mas Gibran.

Masih menurut Bachtiar, relawan kami berada se indonesia tiap tiap propinsi kami membentuk kepengurusan tingkat Daerah untuk melebarkan sayap sampai ke akar rumput.

Adapun jumlah relawan kami itu ribuan jadi kami tidak khawatir dalam mendulang suara untuk Capres dan Cawapres No 02 ini. Tapi tetap target kami di pulau Jawa .ujarnya

Sementara Menurut Penasehat Hukum Relawan Program H.Yayat Wowor SH.MH , dengan adanya sertilikat dari TKN ini merupakan Cambuk bagi Semua Relawan yang tergabung Di Program untuk lebih Semangat lagi.

Selain itu mari kita jalin Silaturahmi dan kebersamaan untuk mensukseskan Hajat Negara ini dan kami meminta ke pada semua Tim Program jaga keamanan, jaga Hati, jaga Mulut dan kita harus bersama sama salung menjaga jangan sampai ada pertikaian dengan Relawan Capres Cawapres lain.ujarnya

Ditempat yang sama Puti Annisa selaku staf khusus komandan relawan TKN Golf Prabowo Gibran mengatakan saya sangat menghargai Seluruh Relawan yang ada Di Indonesia untuk bergabung dengan kami.

Apalagi Relawan Program sudah terverifikasi semua persyaratan yang kami ajukan sudah terpenuhi mulai dari data Kepengurusan tingkat Nasional sampai Daerah dan ini patut diacungi jempol atas semua pengorbanan yang sudah dilaksanakan .

Untuk itu kami memberikan penghargaan atas jasa dan pengorbana relawan khususnya Relawan Program ini, ujarnya. **

(Sam Ajum)