14 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Sinergitas Pemerintah Daerah Bersama KEJARI Kab. Bandung dalam Rangka membangun Kabupaten Bandung yang BEDAS

PBN,,,Kabupaten Bandung 28/7/2022 Jam 8:20 Hotel Sutan Radja, Soreang.
Gelaran acara Kegiatan Penguatan Pembinaan Kerukunan dan Penghayat Kepercayaan dalam Rangka Membangun Kabupaten Bandung BEDAS Tahun 2022 di Buka oleh Dr H, Erich juriara .E.MSI Asisten pemerintahan dan kesehjateaan rakyat ( ASPEMKESRA ) dan di hadiri diantaranya ,H Ajat Sudrajat ( KABAN ) Drs H Ery Ridwan Latief M,AG Kanit Intelkam AKP Acep Setiawan SH, kepala Bidang idiologi wawasan kebangsaan ketahanan Bangsa Sudiro , S, sos, M.Si . Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kab,Bandung. Perwakilan Kejari Kab, Bandung .Ruliadi SE. M,Si. Acara tersebut di Gelar di Hotel Sutan Radja Soreang Kabupaten Bandung
JM 8:00 28/7/2022

Erich mengatakan Bahasan pedoman pengahayatan mengsosialisasikan peraturan Menteri Dalam no 43 dan Mentri Parawisata no 41 Tahun 2009 perlu dukungan dari Sepuluh Elemen Bangsa apalagi sekarang mengahadapi Pesta Demokrasi di Tahun 2024 mendatang diantarany pemilihan kepala Daerah dan Pemilihan Presiden di tahun 2024 dan kita butuh menciptakan suasana KANTIBMAS yang kondusif dan menciptakan kerukukan antar umat beragama maupun antar suku di daerahnyamasing- masing.

Dalam rangka membangun sinergitas antara Pemerintahan Daerah Kesbangpol Kabupaten Bandung melakukan Pembinaan dan mengsosialisasikan kepada masyarakat untuk lebih bisa saling menghargai dan bisa menciptakan suasan yang lebih kondusif untuk terciptanya lingkungan yang aman dan sejahtera sesuai pisi misi dari Bupati H.M. Dadang Supriatna S, S.Ip, M,Si .yang BEDAS. Pemerintahan Kabupaten Bandung tidak akan memandang Kaum Mayoritas dan Kaum Minoritas mereka semua sama di mata hukum ataupun di mata Pemerintahan Kabupaten Bandung . .pemerintahan kab, Bandung akan merangkul semua lapisan masyarakat juga semua elemen takakn membedakan Agama.

Kepala Kesbangpol H Ajat Sudrajat mengatakan bahwa seluruh elemen bangsa juga semua steakorder wajib menciptakan lingkungan KANTIBMAS yang lebih aman dan kondusip dan semua masyarakat berkewajiban menjaga di lingkungan masing begitu ucapnya
Untuk acara penutupan dari kabid Sudiro S ,sos, M,Si. Mengatakan beliau meminta maap atas acara yang banyak di induk karena untuk mengambil momen yang tepat untuk menunggu kepulangan H.M. Dadang Supriatna SIP, M,Si yang lagi menjalankan ibadah haji ke Mekah dan beliau mengucapakan terimakasih kepada para tamu yang hadir yang telah Sudi meluangkan waktu untuk datang di acara tersebut .

Kabupaten Bandung 28/7/2022
(Stw)