14 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Setiap Ramadan, Bupati Bandung Santuni Anak Yatim

Pancabuananews.com
Kab.Bandung
Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Hj. Emma Dety Dadang Supriatna hadir di tengah-tengah anak yatim di Mesjid As Syifa Desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Sabtu (30/3/2024).

Saat itu, baik Bupati Bandung didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bandung melaksanakan pembagian santunan kepada anak-anak yatim dan distribusi zakat kepada warga atau masyarakat yang berhak menerimanya.

Bupati Dadang Supriatna mengatakan bahwa setiap bulan suci Ramadan dilaksanakan pembagian santunan dan zakat.

Pemberian santunan ini, kata Bupati, karena akan berangkat melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah pada Selasa (2/4/2024) malam.

Untuk itu, baik Dadang maupun Emma Dety memohon doa dari masyarakat untuk keselamatan dan kesehatannya selama menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah Arab Saudi.

Dadang pun menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang hadir kala itu, apabila ada salah kata atau ucap yang sempat disampaikannya.

“Doakan kami, semoga selamat di perjalanannya sampai ke Tanah Suci Mekkah Arab Saudi dan kembali lagi sampai ke kampung halaman tetap dalam kondisi sehat dan selamat,” harapnya.

Dadang pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung karena sudah dilaksanakan pesta demokrasi pada Pemilu 14 Februari 2024 berlangsung aman dan kondusif.

Ia berharap hasil Pemilu 2024 lalu membawa kemaslahatan untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Surpiatna terus mensosialisasikan jelang pelaksanaan Pilkada serentak nasional yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

“Delapan bulan lagi kita menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang. Mari kita kawal untuk kesuksesan pelaksanaan Pilkada serentak tersebut,” katanya.

Kang DS pun menyatakan kesiapannya untuk maju kembali pada periode selanjutnya. Pernyataan Kang DS itu disambut tepuk tangan oleh masyarakat yang hadir.

( Nur )