28 Mei, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Serap Aspirasi, Kang Erwin Lakukan Silaturahmi Bersama PKL Al-Jabbar

Pancabuananews.com
Kota.Bandung
Bertempat di Mesjid Raya Al-Jabbar, Gedebage Kota Bandung pada hari Rabu, 8 Mei 2024 Bacalon Walikota Bandung 2024, H. Erwin, S. E. , M.pd. yang juga anggota DPRD Kota Bandung melakukan silaturahmi bersama Para PKL Mesjid Al-Jabbar.

Pada kesempatannya Kang Erwin menuturkan bahwa kedatangannya pada hari ini di Mesjid Raya Al-Jabbar, selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk menyerap sejumlah aspirasi para pelaku UMKM di Kota Bandung yaitu para pedagang kaki lima di Mesjid Al-Jabbar.

“Alhamdulillah di Mesjid Raya Al-Jabbar, selain dari bersilaturahmi dengan para PKL, saya juga dapat menyerap sejumlah aspirasi yang InsyaAllah akan saya perjuangkan agar terealisasikan, ” Ujarnya. 

Menurutnya, itu adalah salah satu program yang ia formulasikan demi meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat Kota Bandung.

“Dan memang salah satu program kami adalah untuk memperhatikan para pelaku UMKM yang ada di Kota Bandung, ” Ucap Erwin. 

Selain itu menurut Erwin apabila pelaku UMKM dapat diperhatikan dengan baik dan sejahtera indeks kebahagiaan masyarakat Kota Bandung pun akan meningkat.

“Karena, apabila pelaku UMKM dapat diperhatikan dengan baik dan sejahtera, indeks kebahagiaan masyarakat Kota Bandung pun akan meningkat, ” Jelas Kang Erwin kepada media ini. 

Di tempat yang sama, H. Maman selaku koordinator PKL Mesjid Al-Jabbar mengucapkan, “terimakasih kepada Kang Erwin yang telah menyempatkan waktu nya di tengah kesibukannya sebagai anggota DPRD untuk bersilaturahmi, tatap muka bersama kami,” Ucap Maman.

“Alhamdulillah dihari ini kami dapat menyampaikan sejumlah aspirasi yang memang sangat kami keluhkan, Mudah-mudahan Kang Erwin dapat membantu menjembatani serta memperjuangkan. Dan kami juga mengajak kepada seluruh pelaku UMKM atau PKL khususnya yang berlokasi di Mesjid Raya Al-Jabbar umumnya Kota Bandung untuk memilih Kang Erwin sebagai Walikota di pilkada 2024 mendatang, ” Pungkasnya. 

(Red)