22 April, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN LANUD SULAIMAN DARI KOLONEL PNB,MOKH.MUHSON, S.E.,M.M KEPADA KOLONEL PNB,ABDUL HARIS, M.MPOL MOAS

PBN,,Kabupaten Bandung 5/8/2022
Upacara Sertijab Danlanud Sulaeman di gelar tadi pagi di Lapangan Pangkalan AU,Sulaeman Kabupaten Bandung tadi pagi di hadiri Pejabat, juga petinggi TNI AU dan AD Kepala Staf Angkatan Udara Lanjut Sukaeman ,
Yang di hadiri oleh petinggi TNI AU, dengan Inspektur Upacara Wakil Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat (Wadan Kopasgat) Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsono, yang digelar di lapangan apel Staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Upacara tersebut diikuti perwakilan personel, baik Militer maupun PNS, serta dihadiri para pejabat di jajaran TNI AU Bakorda (Badan Koordinasi Daerah) Bandung. Jum’at 5/8/2022

Upacara yang di pimpin langsung oleh Marsdya TONI HARJONO S,E.M.M,. Staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Upacara tersebut diikuti perwakilan personel, baik Militer maupun PNS, serta dihadiri para pejabat di jajaran TNI AU Bakorda (Badan Koordinasi Daerah) Kapolresta Bandung KOMBES POL,KUSWORO WIBOWO SH. S,I,K. M.H ,wakil Ketua DPRD, Kejari,
Aam Rahmat, S.Sos.M.Si
Kabid Wasda Badan Kesbangpol Kab Bandung Jum’at 5/8/2022

Penyerahan Jabatan Lama kepada Pejabat Danlanud Baru ,MOKH. MUKHSON, S.E.,M.M, kepada KOLONEL PNB,ABDUL HARIS, M. Mpol,. MOAS.
Dalam pidatonya pemimpin upacara berpesan ,
Harus dilakukan saat ini adalah melakukan perubahan kearah kemajuan yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Mengajak seluruh personel Lanud Sulaiman.

Berbuat yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas sesuai bidang tugas dan tanggung jawab kita masing-masing selain itu kita semua juga harus memiliki kemauan tekad dan komitmen yang kuat untuk dapat melaksanakan setiap tugas yang dipercayakan kepada kita secara profesional.

Kolonel penerbang Muhammad muson yang telah berhasil dengan baik dalam melaksanakan tugasnya sebagai komandan Lanud Sulaiman saya selaku komandan kodiklat Aku mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi tinggi kepada Kolonel atas pengabdian yang tulus ikhlas selama menjabat sebagai komandan Lanud Sulaiman.

Atas dukungan dan kesetiaan yang diberikan dalam mendampingi suami dan memajukan Pia ardhya garini cabang 4 gabungan 2 Lanud Sulaiman.

Kemudian kepada pejabat yang Lama baru saja dilantik Kolonel penerbang Abdul Haris m m m m o a s penunjukan Kolonel sebagai komandan Lanud Sulaiman merupakan sebuah amanah dan penghormatan dari pimpinan.

Dengan penuh semangat dan Saya berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkup tugas yang baru saya yakin dan percaya berbekal pengalaman penugasan sebelumnya yang kalian miliki orang yang mampu melaksanakan semua tugas-tugas yang dibebankan kepada Lanud Sulaiman, dengan baik.

Yang mampu membangun program dan kegiatan yang berhubungan dengan pengawasan pengembangan prosedur serta penyempurnaan petunjuk keselamatan terbang dan kerja sebagai upaya mencegah terjadinya kecelakaan terbang dan kerja guna mempertahankan kondisi direksi dan nama baik TNI AU

Juga mengucapkan selamat kepada Ibu Astrid Abdul Haris selain akan mendampingi suami di tempat tugas yang baru juga kan ikut Memajukan organisasi Pia ardhya garini dengan menjabat sebagai ketua Pia ardhya garini cabang 2 cabang 4 gabungan 2 Lanud Sulaiman.

Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas kepada pejabat baru semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan yg dan petunjuknya kepada kita semua sehingga dapat meningkatkan Dharma Bakti kepada bangsa dan negara tercinta Sekian dan terima kasih wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Salam Om Shanti Shanti Shanti Om.

Upacara penutupan menyaksikan demomelintrasi pesawat dengan jenis pesawat.

338 buatan Amerika dengan penerbang Bapak Ivan Zaka Putra 350 dengan PKS 350 pesawat buatan Italia dengan penerbang Bapak Adrian vital sesuai dengan PKS 1726 buatan Italia dengan penerbang Bapak Roni Aprilianto.

Acara penutup Jamuan Makan siang di Gedung Cendrawasih Pangkaln Lanud Sulaeman .

Kabuupaten bandung

(setiawan)