14 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Selamat Datang Tim Pengerak PKk Kecamatan Cimenyan Dalam Rangka Monitoring di Desa Mandala Mekar

I

PBN,,Kab.Bandung Cimenyan— Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) PKK Kecamatan Cimenyan berlangsung untuk 6 Desa 2 kelurahan (Delapan) yang diselenggarakan di Desa Mandala Mekar Kecamatan Cimenyan Selasa (14/02/2023).

Kegiatan ini berlangsung dalam kegiatan rutin TP PKK Kecamatan Cimenyan dalam memonitor dan mengevaluasi.yang di selenggarakan di Aula Desa Mandala Mekar. pelaksanaan 13 program Bupati Bandung pokok PKK di Kecamatan Cimenyan. Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan ini, Camat Cimenyan, Solihin, S.Sos., mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua TP PKK Kecamatan Cimenyan berserta pengurus dapat hadir dan melaksanakan Monitoring dan Evaluasi untuk TP PKK Desa Madala Mekar.

“Kedepan TP PKK Kecamatan Cimenyan akan meningkatkan lagi 10 program pokok PKK agar terus dapat menyentuh masyarakat yang ada di Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung demi mewujudkan misi dan visi Kabupaten Bandung Bangkit, Edukatip,Dinamis,Agamis, Sejahtera,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Cimenyan Sri Hety P Solihin menyatakan bahwa dalam Monev tahun ini, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bandung melakukan Monitoring dan Evaluasi dibagi per zona, yaitu 4 zona yang dipusatkan di Kecamatan Cimenyan

“Setiap zona akan dilaksanakan kegiatan yang diselaraskan dengan program atau kegiatan PKK dari POKJA 3 sampai dengan POKJA lainnya . Saya harapkan semua Kader PKK agar dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya agar Kader PKK bisa menyampaikan kepada masyarakat tentang apa-apa yang telah diterima dan dipahami pada kegiatan Monev ini,” tegasnya.

“Tim Penggerak PKK Desa/Kelurahan sebagai lembaga kemasyarakatan merupakan mitra pemerintah dan lembaga kemasyarakatan lainnya, hendaknya lebih meningkatkan pembinaan kepada kelompok masyarakat mulai dari bawah yaitu dusun/lingkungan, RW, RT sampai dengan kelompok dasawisma,” tambahnya.

Ibu Sekdes Ating Sumarni S,Pd.i yang mewakili Kepala Desa.
Kelompok-kelompok inilah yang menjadi ujung tombak dalam penyampaian informasi pembangunan dan menggerakkan keluarga agar ikut serta melaksanakan pembangunan yang diharapkan,” tutupnya.
(Iin)