24 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

SEKBAN KESBANGPOL CEP AZIS.S MEMBERIKAN SANTUNAN KE 17 ANAK YATIM di KPJB

PBN,,,Drs.Cep Azis Sukandar,M.Si. mewakili Bupati Bandung dan Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) kabupaten Bandung hadir dan memberikan apresiasi kegiatan bhakti sosial yang di gelar oleh KPJB Indonesia.

Bhakti sosial Khitanan Masal yang digelar oleh Komite Peduli Jawa Barat (KPJB) Indonesia tersebut bertempat di kampung Parung halang RT 12 RW 02 Kelurahan Andir kecamatan Bale Endah,Selasa (12/7/2022).

Pada pidato kegiatan tersebut Cep Azis mengatakan bahwa Bupati Bandung tidak bisa hadir karena sedang menjalankan ibadah haji di Mekkah Al-Mukarramah.

saya pun mewakili Badan Kesbangpol kabupaten Bandung mengucapkan selamat dan mendukung sekaligus mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya ucapkan selamat dan sukses serta mendukung sekali kepada KPJB yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan saya sangat mengapresiasi sekali atas terselenggaranya Bhakti sosial ini,”katanya.

Mewakili Kesbangpol kabupaten Bandung Cep Azis menyampaikan bentuk apresiasinya dengan memberikan uang kadeudeuh meskipun cuma alakadarnya kepada para peserta anak khitan.

Uang kadeudeuh tersebut dibagikan kepada 17 anak khitan,masing masing mendapatkan Rp 100.000 rupiah.

Disela pidatonya Azis juga menceritakan pengalamanya sewaktu menjabat sebagai camat Bale Endah, banyak suka dan duka sewaktu menjalankan tugas sebagai camat.hususnya untuk parunghalang kelurahan Andir ini.

Selain cerita bencana banjir yang sering melanda Parung halang ketika musim hujan,ia pun terkenang kepada almarhum petugas anggota satuan pamong praja kecamatan Baleendah yang meninggal dunia dimasa jabatanya,imbuh Cep Azis.

Terkait adanya Bhakti sosial yang diselenggarakan oleh KPJB ini saya berharap kepada para Ormas atau LSM lainya bisa meniru dan melaksanakan kegiatan kegiatan kemasyarakatan seperti ini, supaya kehadiran dan keberadaan ormas maupun LSM tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,Tuturnya

(AK/IIN)