14 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

SDN GBI Juara Umum Lomba Tingkat (LT)2 Kwarran Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung

“PBN” Kabupaten Bandung Minggu, 14-08-2022, Kwarran Kecamatan Bojongsoang melaksanakan Lomba Tingkat (LT) 2 Penggalang SD dan SMP diikuti 35 Pangkalan terdiri dari 32 pangkalan dari SD dan 3 Pangkalan dari SMP sekecamatan Bojongsoang, SMP hanya mengirimkan 3 pangkalan penggalang yaitu; SMPN 1 Bojongsoang, SMPN 2 Bojongsoang, dan SMP PGRI Bojongsoang. setiap pangkalan mengirimkan 2 regu inti Pa/Pi. menurut ketua Kwarran Bojongsoang ” Jarkasih,S.Pd ” kegiatan Lomba Tingkat (LT) 2 sangat meriah. yang diselenggarakan mulai tanggal 13-14 Agustus 2022 diakhiri Penutupan Upacara Peringatan Hari Pramuka Minggu, 14-08-2022.

Jarkasih,S.Pd Ketua Kwarran Bojongsoang, pada akhir acara peringatan hari pramuka mengumkan juara Lomba Tingkat (LT) 2 Kwaran Kecamatan Bojongsoang termasuk yang menjadi Juara Umum dari Pangkalan SDN GBI, yang berhak mengikuti Lomba Tingkat (LT) 3 pada Bulan Desember yang Mewakili Kwarran Bojongsoang.

“PBN” pada hari Senin, 15 Agustus 2022 menghubungi Acep Mansur, S.Pd.,MM Kepala Sekolah SDN Griya Bandung Indah/ Mabigus dipangkalan Gugus depan Penggalang di SDN GBI. merasa bangga da terharu atas persaingan yang begitu ketat melawan 34 Pangkalan yang mengikuti Lomba Tingkat (LT) 2 sekecamatan Bojongsoang.

Acep Mansur, S.Pd.,MM Kepala Sekolah SDN Griya Bandung Indah, mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan karunia serta kebahagian kaepada kami dan saya ucapkan terimakasih kepada para pelatih/pembina pramuka yang selalu membimbing dan melatih peserta didik, yang didukung oleh para guru dan orang tua peserta didik, pada hari ini senin, 15 Agustus 2022, setelah melaksanakan upacara langsung mengumkan bahwa SDN GBI menjadi Juara Umum pada Lomba Tingkat (LT) 2 Kwarran Bojongsoang.

Acep Mansur, S.Pd.,MM Kepala Sekolah SDN Griya Bandung Indah, Foto bersama dengan Juara Umum (LT) 2 Penggalang SD Putra dan sekaligus penyerahan kepada Juara Umum Penggalang SD Putri.

Guru SDN Griya Bandung Indah ” Hajah Sukma, S.Pd. mengukapkan kegembiraan atas anak didiknya menjadi Juara Umum, serta mengucapkan terimaksih kepada kepala sekolah yang telah membimbing dan memberikan tugas kepada kami dan guru-guru, untuk melaksanakan kegiatan kepramukaan di pangkalan SD GBI, sesuai dengan program dan jadwal yang terstruktuk dari kepala sekolah. Hajah Sukma, S.Pd memaparkan Kepada “pancabuananews.com”. 14 agustus 2022