14 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

SAEFUL BAHRI ANGKAT DEMOKRAT JADI URUTAN KE 3 DARI HASIL SURPEI DI LAPANGAN.

PBN,,,,Kabupaten Bandung 10//09//2022
DEMOKRAT Gelar acara memperingati hari jadinya yang ke 21, usia yang cukup dewasa bagi sebuah Organisasi Partai.
Gelaran acara tersebut di Gedung DPC ( Dewan Perwakilan Cabang) di wilayah Ciparay Kabupaten Bandung jam 10:00 pagi tanggal 10 September 2022 .
Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama dan lagu Mars Demokrat ciptaan SBY sebagai pendiri juga penggagas berdirinya Partai Demokrat.

Acara di hadiri oleh H.Endang, SH.MH Mantan ketua DPC.Osin Permana, Saeful Bahri sebagai ketua DPC kabupaten Bandung, Billy M. Cahya sebagai Sekertaris DPC Partai Demokrat kab. Bandung. Dan para petinggi partai Demokrat lainya serta 40 anak yatim yang akn di berikan santunan oleh Partai Demokrat di hari jadi yang ke 21 .

H Nanang mengatakan sambutanya bahwa tidak ada organisasi yang kuat dan besar jikalau kita tidak selalu menjaga kekompakan diantara para kader atau anggotanya,menurutnya Partai Demokrat punya target di tahun 2024 untuk mengusung AHY sebagai Presiden RI dan untuk Targetan Kursi kabuapten Demorat mempunyai target pencapaian 11 kursi, Nanang mengatakan tidak menutup kemungkinan Partai kita untuk mencapai niat Targetan tersebut dikarenakan kita pernah jadi pemenang dan pernah juga kita kalah tetapi Partai Demokraterasa yakin akan keberhasilan di 2024 ucapnya.

Selanjutnya pidato sambutan ketua DPC partai demokrat Saeul Bahry.diawali dengan yel-yel ucapakan pembakar semangat para kader yang hadir di acara tersebut dan mengcapakan terimakasih kepada para tamu undangan juga para kader dan para petinggi yang telah hadir di acara ulang tahun Demokrat pagi ini. Beliau mengatakan

2022/09/09 09:52:43
Jajaran pengurus DPC karena izin ini masih 20 belum 75 dan sebentar lagi harus dirubah dengan 75 jadi masih sedikit kita target oleh DPP harus ngurus minimal 75 Insya Allah ada 110 yang siap gabung dengan partai Demokrat dan saya banggakan para ketua DPR yang sama-sama berdiri ketua DPR Alhamdulillah Hatur Nuhun terima kasih dan coba lagi Oh ini ada di kita dari Yayasan yatim dari Bojongsoang dan Ciparay yang kita undang untuk Pada kesempatan ini termasuk mohon maaf bakalan berdiri ini Terima kasih ini masih internal Anda sekitar 20 24 ya 24.

Hari ini kita menjaring ada 24 bahan salep dan kita belum hubungkan tuh ke publik bapak ibu semua yang saya hormati hari ini kita hadir bersama-sama dalam acara peringatan hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke-21 ini merupakan sebuah refleksi kita bahwa organisasi kita yang kita cintai ini kita ini sudah hampir satu dekade ya hampir 21 tahun berdiri dan banyak Kisah Kasih di masyarakat bahwa terkenang Demokrat SBY ini masih sampai hari ini ya apalagi dengan kondisi perekonomian kita yang terus ya carut-marut masyarakat di kabupaten Bandung ini merindukan sosok Pak SBY untuk memimpin di kepemimpinan beliau Pada saat masa kejayaannya pada demokrasi.

Pertama ini sampaikan bahwa kita harus di sini ingin merenung merefleksi diri bahwa apa yang telah kita perbuat untuk bangsa masyarakat kita saat ini melalui Partai Demokrat betul yah bawah ini adalah benda mati dan benda mati ini belum bisa berjalan bergerak kalau-kalau pengurus-pengurus nya tidak berinovasi bergerak untuk Bagaimana membesarkan organisasi khususnya Partai Demokrat ini jadi partai ini tergantung dari pengurusnya orangnya Jadi kalau orang yang maju otomatis organisasi juga kan sendiri jadi saya selaku ketua DPC.

Bisa bahu-membahu yang menjalin soliditas yang usia kalau anak ini 21 itu udah Mau mengajak ke arah Dewa saya 21 mudah-mudahan kedewasaan dan seluruh kader dengan kondisi saat ini saya harapkan terjadi terjalin silaturahmi solidaritas diantara kita-kita yang antara ranting DPC semua ingin bahu-membahu membangun Partai Demokrat untuk kejayaan kembali di 2024 karena saya selaku ketua DPC ingin Demokrat ini besar Demokrat ini.

Fathur ingin Demokrat ini betul-betul qatara karampa karasa dan terlihat. Ucapnya

Rasa dan apa yang telah dibuktikan oleh Pattimura serta masyarakat di manapun ya sekecil apapun kebaikan kebaikan ini harus terus kita dorong dari setiap tahunnya ini saya mohon bantuan kerjasamanya .

Demokrasi 21 ini jadikan momen untuk kita berbuat baik sebanyak-banyaknya untuk kepentingan masyarakat dan terlihat jelas dan dapat berdampak positif untuk dan oleh masyarakat lagi, Ayo kita bersama Bergerak bersama untuk mewujudkan cita-cita dengan target kita di kabupaten Bandung, 11 kursi DPRD kabupaten Bandung 2004 saya mohon yang internalnya ada 24 apa yang disampaikan akan ketua kita jangan terjadi kanibalisme jadi sesama kader saling gigit, tapi kita berupaya nanti ingin apa memberikan apa pilihan-pilihan terhadap masyarakat yang ada , Jadi kita ingin semua bisa tercapai dengan harapan kekuatan bersama ini merupakan kuncinya, kebersamaan ini adalah kuncinya dari semua Sekali lagi mohon maaf apabila selama ini saya pemimpin baru.

Kedepan kita ada waktu untuk kita membesarkan Partai Demokrat ini dan saya lagi di Ciparay Inilah kita.

Dan selanjutnya sambutan dari Sekertaris DPC awalnya dengan semangat dan menggebu- gebu membikin momen yang terasa hidup .
Pagi-pagi Partai Demokrat untuk kejayaan Demokrat kabupaten Bandung 2018 buat Pak Haji Asep Terima kasih ya ini diberi ruang DPC untuk kita di sini dan membesarkan Panji dari saya sebelumnya saya sampaikan bahwa rangkaian kegiatan peringatan Hari Demokrat ke-21 itu ada 3 hari hari ini ya hari ini kita ada santunan untuk anak yatim dan penyerahan tumpeng kemudian nanti ada lomba tumpeng di Banjaran jam 2 langsung di Banjaran kemudian nanti besok kita bersama-sama melaksanakan jalan sehat bersama 5000 orang warga ya ambil 5000 sekitaran ini hadir di sini bersama kita semua untuk dengan Ketua DPR DPD.

Besok pandang Nggak dia sama itu ya besok hari Sabtu dan hari Minggu ada pembukaan po Li Ya di mana ini adalah instruksi instruksi langsung DPP bahwa setiap DPC wajib menyelenggarakan turnamen volly ball di seluruh Indonesia ya tempatnya di sini pelaksanaannya pelaksanaannya yang bagi temen-temen semua yang ada kesempatan waktu langsung diceriakan, begitu saja dari saya, mohon maaf apabila dalam Quran semoga niat kita hari ini kita niatkan untuk kebaikan

terima kasih wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selanjutnya acara penutupan pemotongan tumpeng seterusnya pembagian bikisan dan uang kepada para anak yatim oleh ketua DPC dan para pengurus lainya.

Kabupaten Bandung 10//09//2022
(Setiawan)