24 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Rumah Makan Pawon Bu Sri Serap UMKM Kab. Bandung

Pancabuananews.com
Kab Bandung,
Grand Opening Rumah Makan Bu Sri Jalan Terusan Tol Seroja Gading Tutuka Kab Bandung yang menyediakan berbagai makanan Khas Sunda dengan tujuan merekrut tenaga dan mengangkat UMKM.

Hal itu diakui Tantan Kordinator Rumah Makan Pawon Bu Sri, grand opening atau dibukanya rumah makan Bu haji Sri, yang memang rencana setahun yang lalu yaitu di tahun 2024 dan sekarang baru terealisasi.

Dan kita akan melihat pangsa pasar seperti dan kami juga akan bekerja sama dengan pihak pemerintah maupun pihak swasta dengan lebih mengutamakan kepuasan konsumen dalam hal ini para pengunjung rumah makan Pawon Bu Sri.

Hal lain menurut Tantan , rumah makan Pawon Bu Sri menyediakan makanan khas Sunda yang merupakan paduan Jawa Barat dan kami juga menyediakan sop Iga dan siput yang merupakan ciri khas rumah makan Pawon Bu Sri.

Termasuk kami juga, Ungkap Tantan, dalam acara ini mengundang bapak Bupati, Komandan Lanud Sulaiman dan juga kami mengundang Lemhanas beserta jajaran Disparbud Kab Bandung.

Dari rumah makan Pawon Bu Sri, Kata Tantan ada beberapa segmen diantaranya ada menu seafood, copy shop dan kuliner lainnya yang memang menjadi andalan rumah makan Pawon Bu Sri.

Selanjutnya kata Tantan, semoga rumah makan Pawon Bu Sri terus berkembang dan mengepakan sayapnya dalam dunia usaha seperti halnya Pawon Bu haji Sri ini, ” Ungkapnya

(Nur)