20 April, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

RAPAT KOORDINASI CAPAIAN PROGRAM KEGIATAN TINGKAT KECAMATAN MARGAHAYU KABUPATEN BANDUNG

PBN,,Acara Rapat Koordinasi Capaian Program kegiatan. Tingkat Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, tanggal 02/8/2022 .
Gelaran rapat koordinasi tersebut di hadiri oleh pejabat Daerah Kecamatan Margahayu diantaranya Acara di hadiri oleh Kapolsek Margahayu AKP Rizal Adam Al Hasan A,S ,SPd ,M.M. Danramil Margahayu,Camat Margahayu ISChAQ
Sekcam Margahayu ,Agus , Kades Sayati Nandang S.Hut ,Kepala Desa Sukamenak Opik SE, Kepala Desa Margahayu Selatan di wakili , M Barkah ,kepala Desa Margahayu Tengah ,Danramil Margahayu , Babinsa juga dari KUA,

Acara pembukaan koordinasi dari Danramil Margahayu yang mengatakan ,

2022/08/02 10:14:16
Akan sangat antusias untuk menyambut 17 Agustus ini yang mana Ini setiap 1 tahun sekali ini penekanan kami khususnya dari saya dari muspika wakil dari temperamen sebagai datangnya tolong nanti Pak Kades semua yang ada di sini tolong disampaikan juga ke masyarakat ,untuk kegiatan 17 Agustus tahun ini

Istilahnya apa memperbolehkan bisa pesan silakan perayaan.

Menyampaikan ke RW Kadus silakan Tapi ada syaratnya protokol kesehatan tetap dilaksanakan protokol kesehatan tetap dilaksanakan kenapa.

Masih ada 1% yang kemarin dan apa namanya itu dari menjadi endemik itu yang menjadi kebiasaan, tetapi tetap Ya kita harus tetap waspada dan waspada hati-hati karena di media masih banyak masih ada yang terkontaminasi ya salah satu contoh ini di Kabupaten Bandung.

Pembahasan rapat tersebut diantaranya membahas tentang jonasi,perkawinan ,program prioritas Bupati yang masih belum terserap dan yang sudah terserap oleh Desa – desa yang ada di Kecamatan margahayu diantaranya program nsentif guru ngaji dan insentif para Linmas Desa, pembahasan rapat tersebut diantaranya ,Desa Sayati ,mempertanyakan program dana bergulir yang masih belum bisa terserap dikarenakan terlalu ketat penyutfaianya dari pihak BI( Bank Indonesia ) menurut salah satu kadespeserta rapat,

Sedangkan dari Kades Sukamenak Opik, SE mempertanyakan tentang kapan bisa terrealisasi pembangunan SMPN yang rencananya akan di bangun di wilayah Desa Sukamenak begitu ucapnya masyarakat Desa Sukamenak karena menurut Opik masyakat Desa Sukamenak dari susu Jonasi jauh dari semua SMPN ataupun SMAN, jadi sedikit sekali kesempatan untuk masuk kesekolah – sekolah Negri untuk masyarakat di Desanya.

Untuk pencapaian Vaksinasi Kecamatan Margahayu terbilang paling bontot diantara kecamatan – kecamatan lainya dan untuk Susi pembangunanyapun tidak begitu menonjol . saat di konfirmasi ke Camat Margahayu Moch Ischaq oleh kami beliau menjawab mungkin disini banyak dari penduduknya yang sibuk dan kurang begitu antusias , dan di saat di tanya apa sudah di sosialisasikan dengan maksimal Ischaq menjawab alhamdulilah sudah ,dan Ischaq berjanji akan menggenjot program yang belum maksimal.

Dan hasil rapat kali ini Camat Margahayu berjanji akan membawa ke tingkat Pemerintahan kabupaten dan menjadi epaluasi tentang mana yang harus di prioritaskan saat nanti.
Dan untuk acara yang sedang kita hadapi di bulan sekarang adalah tentang kegiatan untuk menyambut HUT RI di bulan Agustus sekarang sekali lagi Ischaq berharap masyarakat untuk lebih bijak dan mengikuti instruksi Kapolsek dan Danramil agar tidak mengadakan keramaian yang berlebih lebihan( acaraDangdutan ) apalagi Pandemi belum Usai.

Kabupaten Bandung 2/8/2022
( setiawan )