28 Mei, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Punya Bakat, Anggota Propam Polrestabes Bandung Ini Sering Juarai Pertandingan Tenis Meja

Pancabuananews.com
KOTA BANDUNG,
Secara natural tiap individu mempunyai hobi yang dalam melakukannya dapat mengekspresikan diri, mengalir adrenalin dan melahirkan kepuasan jiwa.

Diantaranya lewat olahraga, banyak cabang olahraga yang digemari sesuai talenta yang dimiliki, salah satunya olahraga tenis meja.

Bripka Tommy, memanfaatkan waktu luangnya untuk berolahraga tenis meja sebagai salah satu upaya untuk menjaga kesehatan tubuh dan mengatasi kejenuhan selama menjalani masa kerja setiap hari.

Pada prinsipnya permainan ini, dengan cara berpasangan atau bermain dengan lawan yang sesuai dengan tingkat kemampuan juga dalam permainan ini, dapat belajar mempererat tali persahabatan.

Bripka Tommy, adalah salah satu anggota Propam Polrestabes Bandung. Ia, memiliki hobi olahraga tenis meja sejak kecil dan bahkan orang tuanya melejit pada masanya dari karir olahraga tenis meja. Hal tersebut, bakat dan kemampuan terwarisi pada anaknya.

“Karena sejak kecil, diajari oleh ayah saya. Tentunya, selain berolahraga yang bermanfaat bagi tubuh juga hobi Saya dapat membagi pada saat kedinasan, ada waktu senggang melakukan kegiatan olahraga tenis meja,” ungkapnya.

Sebagai bentuk profesionalisme Tommy, bergabung dengan Klub MGY 29 dan sering mengikuti berbagai kompetisi dan event, ia bergabung dengan kelompok yang memiliki minat yang sama dan mempererat tali persahabatan dengan rekan lainnya. Ini juga kata dia, membantu menciptakan lingkungan yang bersahabat dan menjaga kestabilan emosi selama berkutat di tengah kesibukan.

Klub MGY 29, adalah klub profesional olahraga tenis meja yang dipimpin Agung, bertempat di jalan Margamulya Cinunuk Kabupaten Bandung.

“Alhamdullilah, seumuran Saya masih mampu untuk sebagian waktu menyisihkan berolahraga. Selama bergabung dengan Klub MGY 29, saya mampu meraih berbagai kejuaraan open Cup Tenis Meja,” tegasnya.

Tommy, menyebutkan setiap orang memiliki perbedaan sifat dan kesibukan namun perbedaan tersebut, kata dia tergantung bagaimana personal tersebut menggunakan arah objeknya ketika memiliki waktu – waktu luangnya.

“Saya pribadi, menggunakan waktu luang dengan dengan aktivitas positif yang bisa membuat Saya merasa lebih tenang dan rileks. Hal ini sangat penting karena dapat membantu memperbaiki kondisi mental dan emosional,” tandasnya.

Tommy mengaku dengan melakukan olahraga tenis meja, dirinya dapat memperoleh banyak manfaat baik untuk kesehatan fisik maupun mental. Kegiatan ini, bisa membantu mengatasi kejenuhan dan stres serta mempererat tali persahabatan.

“Oleh karena itu, olahraga tenis meja sangat penting bagi Saya, selain untuk menjaga kondisi fisik dan mental yang sehat juga dapat menyalurkan talenta dan kemampuan Saya dalam olahraga tenis meja. ” Pungkasnya, dalam wawancara ekslusif dikediamannya jalan Rancanumpang No.143 Gedebage Kota Bandung.

( Red ).