24 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Pisah Sambut Dandim 0618/Kota Bandung.Kolonel Inf Donny Ismuali Bainuri,S.Hub.,M.A.S.S.S.Kepada Letnan Kolonel Inf Mohamad Iswan Nusi,S.H

Pancabuananews.con
Kota.Bandung
Kolonel Inf Donny Ismuali Bainuri,S.Hub.Int.,S.S.S mengatakan, selama ini Kodim 0618 Kota Bandung begitu solid dan harmonis membangun Bandung. Untuk itu, seiring dengan pergantian Komandan Kodim 0618 Kota Bandung, Donny berharap agar Kodim 0618 BS tetap menjaga kekompakan agar Kota Bandung semakin kondusif.

Hal ini disampaikan Donny saat acara pisah sambut Dandim 0618/BS, dari Kolonel Inf Donny Ismuali Bainuri,S.Hub.Int.,S.S.S. kepada Letnan Kolonel Inf Mohamad Iswan Nusi,S.H , di Makodim 0618/BS, Jalan Bangka, Sabtu (16/3/2024).

Jadi pada hari ini tanggal 16 tadi pagi tepatnya saya selaku Dandim Kota Bandung yang lama sudah di serah terimakan oleh Pangdam 3 Siliwangi kepada pejabat Dandim yang baru yaitu yang di samping saya. Letnan Kolonel Inf Mohamad Iswan Nusi,S.H sering berinteraksi.

selama ini selama masa jabatan saya kepada teman-teman dari media agar selalu. kita bersinergi bekerja sama, untuk bersinergi.sekali lagi pengabdian saya kepada masyarakat khususnya warga Kota Bandung seluruh kegiatan seluruh program seluruh metode-metode teritorial yang sudah kita jalin selama ini.

terutama dengan bantuan dari seluruh rekan-rekan media sudah kami serah terimakan kepada pejabat Dandim yang baru, harapannya nanti bisa kerjasama
ini bisa dilanjutkan.

sehingga pengabdian kita kepada masyarakat dapat lebih optimal di masa mendatang Saya yakin dibawa kepemimpinan Letnan Kolonel Inf Mohamad Iswan Nusi,S.H terus hadir bersama dengan masyarakat tentu saja bekerja sama dengan rekan-rekan media semua untuk dapat memberikan pengabdian terbaik kepada warga Kota Bandung.ucap Donny

Donny pun mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Koramil 0618 BS atas dedikasi selama saya menjabat kurang lebih Dua tahun bersama – sama membantu Pemerintah Kota Bandung menjaga kota tetap kondusif.

“Semoga Letnan Kolonel Inf Mohamad Iswan Nusi,S.H , dan ibu di tempat kerja yang baru ini mendapat rahmat Allah. Sukses selalu,” tuturnya.

Letnan Kolonel Inf Mohamad Iswan Nusi,S.H. mengatakan tadi
yang disampaikan oleh. Kolonel Inf Donny Ismuali Bainuri,S.Hub.Int.,S.S.S. tadi disampaikan, bahwasanya rekan-rekan media ini sudah lama bekerja sama dalam rangka membantu proses kegiatan menciptakan situasi yang kondusif Di wilayah Bandung.

khususnya untuk mendukung kenyamanan bagi masyarakat Warga Bandung kota khususnya pemimpinan Kolonel Inf Donny Ismuali Bainuri,saya akan melanjutkan Kemudian kami berharap meminta dari rekan-rekan media untuk sama-sama kita bekerja sama melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh bersama. rekan-rekan media bisa membantu mewujudkan situasi yang kondusif Di wilayah Kota Bandung.

sehingga warga masyarakat yang ada di kota Bandung, bersama rekan-rekan media kita akan menciptakan situasi yang kondusif dan akan membantu percepatan pembangunan pemerintah daerah dalam rangka menciptakan situasi yang nyaman bagi warga masyarakat di kota Bandung untuk kegiatan-kegiatan yang positif.

yang akan kita lanjutkan dan kita tingkatkan. jadi nanti ke depan kita akan lihat program mana yang bisa kita kerjasamakan bersama-sama rekan-rekan sejauh ini peran dari teman-teman media ini sangat luar biasa dalam memberikan narasi-narasi yang positif kepada seluruh warga Kota Bandung.Ucap Mohamad Iswan

Donny pun mengucapkan selamat datang di Kota Bandung kepada Dandim 0618/BS yang baru. Letnan Kolonel Inf Mohamad Iswan Nusi,S.H , Ia harap mampu berkolaborasi membangun Bandung lebih baik.

“Selamat datang kepada Dandim yang baru. Selamat datang di Kota Bandung, mari bergabung untuk melanjutkan pembangunan Kota Bandung,” katanya.

( Asep k )