22 April, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Pisah Sambut Camat Rancabali Diselenggarakan Di Emte Resort

Pancabuananews.com – Pisah sambut atau serah terima jabatan Camat Rancabali  Dadang Hermawan S.,S.Ip.,M.AP kepada  Drs.Cep Azis Sukandar,M.Si di laksanakan di Aula MT.Resort  Kecamatan Ranca Bali.Senin (31/10/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Kadis Perhubungan Kab.Bandung Kapolsek Ranca Bali ,Danramil,  , Ketua BPD Kecamatan  ketua TP-PKK Ranca Bali, ketua APDESI Kecamatan Awan Rukmawan ,para pelaku wisata se-kecamatan Ranca Bali,Tokoh masyarakat, Babinkamtibmas, Babinsa ,Ketua MUI kecamatan Ranca Bali.

Dalam sambutannya Camat  Lama Dadang Hermawan S.,S.Ip.M.AP mengatakan, bahwa bertugas di kecamatan Rancabali mulai tanggal1 januari 2020 dimana  pas waktu itu bertepatan dengan adanya vandemi covid-19, berkat kerjasama yang kita bangun dengan Forkopimcam juga dengan Desa dan masyarakat  Kecamatan Rancabali kita bisa  meraih beberapa kejuaraan baik di tingkat  tingkat nasional ,provinsi dan juga  Kabupaten . Walaupun kecamatan Rancabali paling  terpinggir dari wilayah  kabupaten Bandung, berkat dukungan dan kerjasama dengan desa desa, alhamdulilah kita bisa sukses,ucapnya.

Dan nanti untuk menunjang kesehatan masyarakat kita bersama pemerintahan kabupaten Bandung dengan programnya pak Bupati akan di bangun RSUD yang berada di wilayah Kec. Rancabali,tuturnya.

Mudah mudahan Darma bakti yang saya laksanakan bisa di teruskan dengan pak camat Baru yang mempunyai pengalaman mumpuni, dan saya yakin dengan kepemimpinan camat baru ini bisa lebih Bedas Waringkas,imbuhnya.

Dadang Hermawan,mengucapkan banyak terimakasih kepada semua muspika kecamatan Rancabali dan para kepala Desa yang telah bersama-sama membangun kecamatan ini .

“Saya pamit bersama sekeluarga juga meminta maap apabila selama ini ada tingkah laku dan Perbuatan yang kurang Berkenan mohon untuk di maapkan.”ucap Dadang

Drs.Cep Azis Sukandar sebagai camat Rancabali  yang baru menyampaikan terimakasih nya semoga dalam tugasnya nanti bisa menjalankan sebaik-baiknya dan mohon dukungan nya dari semua pihak baik semua kepala Desa,pengusaha juga masyarakat Rancabali lainya.

Ada 13 program pemerintahan kabupaten Bandung yang harus di prioritasakan dan harus kita bangun bersama, termasuk dengan kepala Desa dengan rancangan program yang ada,katanya.

Saya akan menjalankan amanat dari camat lama dalam meneruskan program yang sudah di laksanakan dan mari kita menjujung meningkatkan ekonomi Daerah Rancabali.

Azis  berharap  kepada masyarakat Ranca bali , kepada semua kepala Desa untuk menjalin kebersamaan dan dukungannya, dalam menjabat sebagai camat         mudah-mudahan bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa melanjutkan pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat  Rancabali,Ucapnya

Awan Rukmawan ketua APDESI kecamatan dalam sambutanya, memberikan ucapan terima kasihnya  kepada pak camat lama Dadang Hermawan   atas perjuangan nya selama menjabat denganya bisa meraih beberapa penghargaan seperti menjuarai sebagai  desa mandiri, juara PKK tingkat  kabupaten , kampung Koi Bedas , anugrah desa wusata tingkat nasional  dan pencapaian vaksin terbaik di masa vandemi.

Selamat  datang buat pak camat Baru Cep Azis,semoga beliau selalu di berikan kesehatan dan semoga dengan kepemimpinanya Kecamatan Rancabali bisa lebih maju dan masyarakatnya lebih makmur lagi,tutupnya.***(Heri).