22 April, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

PERESMIAN MASJID AL-HIKMAH CIRENGIK MENGHARAPKAN BUPATI YANG MENGHADIRINYA

PBN,,Peresmian Masjid AL-HIKMAH Cirengit Menharapkan Bupati Yang Menghadirinya

Gelaran acara Peresmian MAsjid AL-HIKMAH 6/8/2022 8:30 yang di hadiri Camat Cangkuan Dartika S,T,P.M.MKades Tanjungsari ,Hendar Muyadi,.,DKM Tatang Soleh, KCP H.Deni Pinto,,ketua Perwakilan Muakip, tamu undangan dan Para Jema’ah,

Acara tersebut di gelar Saptu 6/8/2022 Jam 8:30 wib Cara di Buka oleh Camat Cangkuang,dalam pidatonya Dartika mengatakan bahwa semegah apapun Mesjid itu tidak akan indah jika takada penhuninya atau yang menyuburkanesjid tersebut jadi saya sebagai pemerintahan berharap masyarakat disini bisa memakmurkan dan merawat Mesjid AL-HIKMAH . RT 03/RW 03 Desa Tanjungsari kecamatan Cangkuang . Kab. Bandung.

Dkm Mesjid Tatang mengatakan bahwa pembangunan mesjid ini merupakan hasil dari dana Swadaya Umat dan untuk lahan hasil Wakap dari Hj,Euis Atikah, Pengurus mesjid tersebut mengajukan kepemerintahan Daerah setempat ( Marbot ) Luas lahan yang tersedia adalah 74 tumbak dan di belakang mesjid tersedia kelas” untuk pendidikan awal ( PAUD) juga lapangan Putsal Yang sudah di cor, untuk pambangunan lapang Futsal dapat Donasi Dar Dr, Erich Tohir.

Masyarakat Dan Jema’ah merasa bersyukur dengan adanya pasilitas mesjid yang terbilang cukup megah dan mewah yang sudah di bangun di wilayah mereka, ucap salah satu masyarakat yang sempat di tanya olah awak media seusai acara.

Kabupaten Bandung 6/8/2022.( Setiawan )