17 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Peredaran Narkoba Dan Minuman Keras Kembali Marak Diduga Pemilik Kebal Hukum

Kab.Bandung, PANCABUANANEWS.COM –
Peredaran Narkotika Obat-obatan jenis G hingga peredaran Minuman keras kembali marak, diduga ada perlindungan oknum anggota, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang Kab. Bandung, Jawa Barat, kembali marak, Jumat 29 Maret 2024.

Berdasarkan hasil investigasi dilapangan memang benar adanya bahwa ada beberapa penjualan obat – obatan hingga minuman keras mengingat banyak terjadi kericuhan setelah mengkonsumsi dari efek samping tersebut.

Selain itu ada beberapa pihak penjual yang mengatakan bahwa kami sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya kewilayahan Polsek Bojongsoang.

Menanggapi hal ini beberapa media mengkonfirmasi pihak kepolisian setempat (Polsek) Bojongsoang, yang diduga ada beberapa oknum anggota yang sudah berkoordinasi dengan dengan pihak peredaran narkoba dan minuman keras itu sendiri.

Setelahnya, pihak Reskrim memberikan tanggapan ke beberapa media.
“Mungkin nanti akan saya sampaikan dulu ke pimpinan, karna saya disini juga baru, kurang tau juga, dan mungkin Kasus narkotika itu bukan wewenang saya, paling nanti ngobrol dibagian narkoba saja, Atau nanti datang lagi aja ngobrolnya sama Kanit atau Kapolsek” Ujar Bena, Reserse.

Aiptu Taslim juga sempat memberikan arahan ke awak media bersama – sama Croscek kelapangan untuk mengetahui lokasi dimana peredaran tersebut.

“Begini kang kebetulan tanggal merah jadi sebagian libur, paling nanti sore aja, nunggu sebagian anggota nanti kita sama – sama ke lapangan” Ucap Aiptu Taslim.

Setelah Mengkonfirmasi dari pihak polsek beberapa awak media sempat memantau ulang lokasi dimana peredaran narkotika/ minuman keras dijual namun naas semuanya sudah tutup diduga ada himbauan dari oknum anggota.

Masyarakat berharap pihak Polsek daerah bojongsoang dapat turun tangan dan menindak tegas penjualan narkoba dan peredaran minuman keras.

(TEAM)