14 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Kab.Bandung Masa Bhakti 2023 – 2026

Pancabuananews.com
Kab.Bandung.

Dalam acara pelantikan ini Enung mengatakan. Setelah sempat menunggu kurang lebih tujuh bulan akhirnya Pengurus PWI Kabupaten Bandung Periode 2023-2026 resmi dilantik hari ini.Enung Suzana dan jajaran Pengurus PWI Kabupaten Bandung bertempat di Gedung Dewi Sartika Komplek Pemda Kabupaten Bandung dilantik langsung Ketua PWI Jawa Barat H. Hilman Hidayat, pada Rabu 29 Mei 2024.

Enung Suzana selaku Ketua PWI Kab Bandung resmi dilantik di Gedung Dewi Sartika oleh Ketua PWI Jawa Barat.
Hadir dalam acara tersebut Sekretaris PWI Jawa Barat, Bidang Organisasi dan Bidang Advokasi PWI Jawa Barat, serta pengurus PWI Jabar lainnya.

Kepala Dinas Diskominfo Yosef Nugraha beserta jajaran,Bupati Bandung Dadang Supriatna,Ketua DPRD Kabupaten Bandung Sugianto,Kepala Kesbangpol Bambang.Pengurus PWI Kabupaten Bandung periode 2023-2026 resmi dilantik dalam acara yang penuh kehangatan dan kebersamaan. Dengan penuh keyakinan dan komitmen, pengurus baru ini siap untuk memimpin dan melayani anggota PWI serta masyarakat Kabupaten Bandung dengan integritas dan dedikasi yang tinggi.

Dalam suasana yang penuh kekaguman dan haru biru, pengurus PWI Kabupaten Bandung yang baru dilantik menyatakan tekad mereka untuk mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab. Para pengurus ini dipercaya untuk menjaga kehormatan dan martabat jurnalis, serta menyuarakan kebenaran melalui tulisan dan liputan yang berkualitas.

Acara pelantikan ini disertai dengan sumpah jabatan yang diucapkan dengan penuh tekad dan semangat. Mereka berkomitmen untuk melindungi kebebasan pers, mengedepankan etika jurnalistik, serta berperan sebagai penjaga kebenaran dan keadilan melalui pemberitaan yang objektif dan bertanggung jawab.

Dalam masa bakti 2023-2026, pengurus PWI Kabupaten Bandung bersama-sama membangun solidaritas, kolaborasi, dan sinergi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Mereka siap menjalin kerjasama yang erat dengan berbagai pihak untuk meningkatkan profesionalisme dan kualitas jurnalisme, serta mendukung perkembangan media yang sehat dan berkualitas di Kabupaten Bandung.

Semangat dan semarak dalam acara pelantikan ini memberikan harapan baru bagi PWI Kabupaten Bandung untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta demokrasi informasi.


Dengan langkah yang bersama-sama dan visi yang jelas, pengurus PWI Kabupaten Bandung siap untuk melangkah maju menuju masa bakti yang sukses dan memberikan dampak positif bagi dunia jurnalisme di Kabupaten Bandung.Ucap Yosef

Ketua DPRD Kab. Bandung H. Sugianto S. Ag. M. Si dalam acara Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Bandung Periode 2023-2026 menyampaikan selamat kepada PWI dan IKWI yang sudah dikukuhkan.

Tidak lupa disampaikan Sugianto selamat datang kepada Ketua PWI Jawa Barat yang sudah melaksanakan pengukuhan Kepengurusan PWI yang baru, Ujarnya dalam sambutannya di Gedung Dewi Sartika, pada Rabu 29 Mei 2024.

Dikatakan Kang Sugih, sapaan akrab Ketua DPRD kehadiran PWI dapat memberikan informasi yang up todate dalam memberikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Bandung.

Iapun, menyampaikan Sangat berterimakasih atas kehadiran PWI yang sudah dikukuhkan, dan diulasnya bahwa Ibu Enung Suzana sudah bukan orang baru di dunia Jurnalistik, dah sudah kenal lama dengan kami di DPRD, sudah sangat layak dan mumpuni untuk mempimpin PWI Kab. Bandung tiga tahun kedepan, Ungkapnya.

( Asep k )