14 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

PELANTIKAN AKURINDO DPW JABAR H.DODI SUHENDI S.Pd di ViLLA DWIKORA KAB.BANDUNG

PBN,.
Kab.Bandung
Akurindo sama kita bicara Jawa Barat ya potensi ini kalau kalau di bidang Agro besar sekali juga dalam keadaan produksi produksi manufaktur yang halus juga baju di sini tuh UMKM tuh kesel katanya banyak cuma salah kadang-kadang kalau mandi tadi pemasaran apalagi kalau ke luar negeri kemudian pemodalan sudah disediakan oleh pemerintahan tetapi musik ada bimbingan ya supaya cara-caranya memenuhi persyaratan kalau itu udah ada lebih bernilai kontinu nih kopinya kan terbaik di dunia bisa kita bisa kirim banyak Pak kok pak tapi jangan berhenti di tengah-tengah ada terus nah habis begitu Akurindo Kita 2017-2017 bilang gitu udah pameran di Rusia udah pameran di Jepang di Jakarta berapa kali udah go internet kita memaksakan untuk bisa diekspor diekspor Kabupaten banyak tinggal dari kita juga kesempatan yang ada lebih banyak lagi setelah pemerintah sekarang dibuka nanti pamer apa g20 di Bali kita juga mau ikut pameran kita bawa beberapa produk-produk dari Pangalengan Gimana Pak harapan mungkin dari bapak sebagai ketua umum Iya bapak untuk pelantikan ini UMKM ya, kalau bikin mobil kan nggak apa-apa, Tapi kalau bikin pintu untuk buka kaca mobil itu bisa cepat yang kecil-kecil di Jepang juga semua gitu Pak banyakan dari industri rumah kita saya kita Akurindo di pusat mencoba memfasilitasi terutama Saya dengar dari keluhan pupuk langka di sini kita punya akses bisa ke pupuk ZA Minta dong kalau perlu akurindo yang jadi distributor untuk sendiri kalau bukan di beli obat Nani bukan untuk para petani misalkan yang ingin membuka kembali webnya kemarin kan sempat terpuruk itu Nah ini kan ada ada ada pinjam kredit tanpa agunan ngajuin aja tinggal mesti bisa ngisi persyaratannya itu akurindo nanti akan bantu mendampingi yang di udah dibentuk baru ini wilayah sebelum di mana aja bukan ada 20 kabupaten-kabupaten di Jawa Barat Majalengka Majalengka di Tangerang Bekasi Cirebon kota Cirebon bumi-bumi cabang-cabang dengan padi yang cukup buat kamu pernah mampir ke kantornya akurindo di Belgia kelihatan jelas udah ketahuan pemilu Oke, mantap orang penting di DPP Partai nya saya mendapat tugas beras sekaligus tantangan bagi saya dan semua pengurus untuk mewujudkan cita-cita beliau apalagi beliau sudah dari 2017 kita ini barusan dapat info dari ketua rekrutmen dan SDM DPP Jawa Barat adalah provinsi yang ke-21 mungkin saya yang kita ada 34 provinsi Jawa Barat ke-21 dilantik kelas 4 dulu dan kita ingin buktikan walaupun kita dilantik provinsi yang ke-21 kita mencoba terus bergerak terus bergerak semoga UMKM yang ada di Jawa Barat Rintisan kita sekarang di Pangalengan bisa mulai kita jalankan terutama Saya ingin menata dulu mengenai legalitasnya dulu.

legalitasnya dapat bisanya nip-nya bri-nya mungkin dari RT Kemudian dari Badan POM nya sertifikat halalnya setelah itu cuma terpenuhi baru akan saya naikkan kelasnya bisa menjadi kita bisa lintas provinsi bisa lintas negara Italia itu Saya dengar sendiri barusan dari Pak Ketum kita sudah punya cabang Aku rindo di Brunei Belgia Bunda juga beliau katanya 11 Jah asosiasi kelompok usaha rakyat yang dikunjungi oleh Bapak Ridwan Kamil kan Bapak kita itu setelah beliau dekat dengan otomatis saya akan mendekati pak gubernur tadi juga ada pesan dari para Ketua DPP bahwa langkah awal itu disamping mendata UMKM adalah langkah kita melakukan sosialisasi salah satunya nanti ke dinas dinas terkait yang ada di Jawa Barat tentunya mungkin saya ke provinsi dulu kalau saya bedanya provinsi-provinsi baru saya ke daerah kabupaten Bandung Kotamadya Bandung kota madya Cirebon Kabupaten Cirebon seperti itu mungkin itu aja yang namanya itu Bapak Amir Moeis

saya sendiri di H.Dodi Suhendi S,pd Insya Allah untuk kedepannya saya ini akan melakukan rapat internal untuk memberikan Tuh pokmen tugas pokok Departemen karena kalau di wilayah ada Departemen Bukan tapi Departemen akan memberikan gambaran gambaran langkah kerja apa saja Rizal bidang pameran dan pemasaran apa bidang sekretaris apa bendahara apa sekretariat apa kemudian itu digitalnya apa kemudian bidang advokat nya apa kemudian bidang organisasi dan segala macam akan kita berikan jobdesk nya biar nanti kita Akan membuat program yang mereka Paham mereka pahami semoga saja itu bisa mendukung tadi itu. ketika upaya mengalami masalah di dalam ada bedanya yang berjalan kurang modal saya ada Santai Setinggi Departemen yaitu yang memfasilitasi untuk ke perbankan gitu nanti Jawa Barat itu Karena luasnya tadi kata Pak Ketum silakan berkeliling di Jawa Barat Saya hanya berteori untuk 27 kota Kabupaten beliau 34 provinsi, Saya baru saja dilantik sebagai ketua dewan pengurus wilayah Jawa Barat jadi otomatis, nanti saya akan berkobirasi dengan kotamadya dan kabupaten se-jawa barat Bapak tadi bertanya berapa banyaknya Pemda ngurus berkas bisa aja saya ak33 ini ketua aja saya orang katanya nggak mau saya sendiri saya harus ada wakil ketua wakil ketua bidang yang lain.

dia memang banyak yang baru saja syaratnya apa itu kemauan untuk maju satu itu dari kemauan dan dia mau itulah ingin saya pasti ke Tasik mau maju dulu fasilitasi permodalan saya marketingnya dan saya jalankan dia nggak mau maju juga cuma apa yang kita nanti saya satu aja dulu motivasi dia mau maju ada nggak dianya juga karena kita ada Departemen Pendidikan dan Pelatihan Di mana mereka juga akan menjadi motivator dan memberi penyuluhan penyuluhan bagi para UMKM Tuturnya
(AK)