20 April, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

PC,PD PERSIS SOSIALISASIKAN INTERNET YANG RAMAH.UNTUK UMAT PERSIS SEKABUPATEN BANDUNG

PBN,,,kab.Bandung 6/8/2022
Gelaran acara Sosialisasi jaringan internet yang ramah Umat di hadiri oleh..;:
H. Dedi Setiadi sebagai Ketua Bidang Bandung Dkwah kabupaten ,Drs H Hasyim Suryadi Ketua PD PC Persis Komisaris ANCHITA Ruby Ruhudin Bunyamin S.S dan Tamu undangan dari berbagai daerah sekabupaten Bandung di gelar di Hotel Antik jam 01:20 tanggal 6/8/2022

H. Dedi Setiadi dalam pidatonya memaparkan tentang kepengurusan bagi para umat untuk selalu berkoordinasi dan aktip melaporkan hasil atau realisasi dari program – program yang sudah di luncurkan atau yang sedang berjalan.jadi kami bisa tau sudah sebarapa jauh perkembangan program tersebut.

Bahwa Apa sih itu adalah sebuah ISP atau internet – internet service provider yang mungkin kalau Akang Teteh hapal yang kita tahu itu ada indihome ada megapixel dan lain-lain mana itu termasuk ke dalam salah satu kategori tersebut kenapa Mungkin kelebihannya dari harga yang kami tawarkan.

Fase pertama di fase pertama ini penyebarannya kita fokuskan di wilayah-wilayah yang ditunjuk atau disepakati oleh PD persis pada isi perjanjian tersebut yang kami target adalah 2000 user awal dari pc-pc yang ada di bawah PD persis Kabupaten Bandung.

Pertemuan awalan kami bahwa total dari jamaah yang ada di Kabupaten Bandung itu ada 16000 mah 10.000 simpatisan dan siswa yang tersebar diantaranya 380 di Makassar.
Jangka panjang di fase pertama kedua dan ketiga bukan hanya berkontribusi kepada PD Persis aja tapi berkontribusi juga pada PC persis dan juga institusi-institusi pendidikan yang berada di bawah PD persis artinya target Kami adalah untuk mengcover total mungkin kurang lebih 26 ribu jamaah yang ada di PD persis Kabupaten Bandung.

Yang Nanti secara teknis akan dijelaskan mungkin bila waktunya Tidak cukup di sini kita juga akan melakukan kunjungan kunjungan ke PC PC , agar kenal lebih jauh dan lebih memahami Kenapa yang dibangun untuk apa ya. Begitu ungkapnya

Menguatkan perekonomian umat itu dimulai dari internet itu sebetulnya.

Media untuk berkomunikasi kita butuh media untuk berkoordinasi, nah Kami harapkan bahwa penyebaran jaringan internet ini, bisa menjadi media untuk.

memiliki usaha, untuk ikut berpartisipasi dalam ekonomi digital.

Yang Nanti pada saat pemasangannya nanti di PC ataupun dia 1 Maret selain dari menjadi payment point mungkin bisa juga menawarkan paket voucher Jadi selain dari dari kita ada paket berlangganan rumahan kita pun menawarkan pakai voucher.

Apa mungkin permasalahan kita semua sama sebagai orang tua adalah kekhawatiran pada saat anak sudah, masuk ke dunia internet, dengan gadget.

Mabar Mabar nya entah di mana Apakah benar Mabar atau tidak. Itu kekhawatiran orangtua.

kita bisa lokalisasi misalkan dia di area sekitar 1 Atau ada sekitar Masjid itu akan lebih terkontrol anak-anak kita dan itu untuk jaringannya juga bisa disetting pada saat adzan berkumandang mungkin untuk 10 atau 15 menit internet bisa masih dulu harapannya adalah anak-anak Ingatkan untuk ke salat harapannya tapi mungkin nanti di lapangan itu bisa-bisa dipimpin mungkin anak-anaknya tapi dari selain selain dari paket berlangganan untuk rumahan dan untuk itu kita juga menawarkan paket

2022/08/06 13:54:29
Kita jelajahi yang kami harapkan adalah mungkin dari dari PC atau dari PD sendiri dengan adanya Caesar Caesar seperti itu bisa lebih banyak menghasilkan pakan konten positif yang bisa dinikmati oleh umat sebagai salah satu contoh mungkin bila di kami di masjid al-maghfiroh itu ada pengajian rutin tiap hari Minggu mungkin pada saat pada saat nanti setelah ada jaringan internet yang tersedia.

Yang hadir saja yang bisa yang bisa mendengarkan ceramah.

Jadi bisa Ada apa yang bisa ada ada semacam runtutan dari kegiatan masjid yang terdokumentasikan dan ada di jaringan internet.

Berdampak lebih luas desa ngulang di Ketapang memisahkan orang-orang Toni material.

Membiasakan karena membiasakan umat untuk kakak menggunakan.

Tapi juga menggunakan internet bahwa banya

(STW)