28 Mei, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

PC PGRI Cibeber Bagikan THR Kepada 320 Guru Honorer se-Kecamatan Cibeber

CIANJUR |. Pancabuananews.com Tepatnya sudah berjalan tiga tahun setiap menjelang hari raya, pemberian THR untuk para guru honorer direalisasikan oleh Pengurus Cabang PGRI Cibeber, Dan ini merupakan bentuk kepedulian seluruh ASN Kepala sekolah dan guru yang terdaftar sebagai anggota serta pengurus Cabang PGRI Kecamatan Cibeber.”Kamis (04/04/2024)

Ketua PGRI Cabang Cibeber Nendi Sanudin menjelaskan, 320 Guru honorer TK, SD, dan SMP se-Kecamatan Cibeber tepatnya di tahun pertama sebagai Ketua PC PGRI Cibeber, sumbangan terkumpul sebanyak Rp 16 juta, dengan besaran THR yang dibagikan untuk masing masing guru honorer sebesar Rp 50 ribu, untuk di tahun kedua uang sumbangan terkumpul Rp 31 juta dengan besaran Rp 65 ribu setiap orangnya, dan tahun ini Rp 35 juta dengan besaran Rp 100 ribu.

Amplop berisi uang sebesar Rp. 100 ribu itu diserahkan kepada perwakilan yang ditunjuk oleh setiap sekolah masing-masing
se-Kecamatan Cibeber. “Ungkap Nendi

Dan anggaran tersebut terkumpul dari para anggota PGRI cibeber yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi dengan para guru honorer, diberikan sebagai THR.”
Jelas Nendi

Dan Penyerahan uang THR tersebut langsung diberikan oleh Ketua pengurus PGRI Kabupaten Cianjur Sukirman dan Ketua pengurus cabang PGRI Kecamatan Cibeber Nendi Sahudin yang bertempat di Gedung Guru Sabilulungan.

Hasil pantauan media, Seluruh guru honorer merasa senang dan gembira atas diberikan nya THR itu, Bukan masalah nominal melainkan dari bentuk kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh seluruh ASN dan pengurus cabang PGRI kecamatan Cibeber.

“Semoga kedepan nya ada peningkatan lagi dan bisa menjadi motivasi dan semangat untuk seluruh para guru honorer yang ada di Cibeber maupun diluar kabupaten Cianjur.”Tukasnya

Publisher. Samsul sbk

Sumber,
(Deden Sudiana,SE)