17 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Paragraf Quotes Self ReminderGIBRAN SENTER , Priangan TImur

Pancabuananews.com
Hakekat Berjuang Mengharuskan Kita Berkorban Lahir Bathin Untuk Sebuah Pengharapan Cita Cita Besar Terqobul. Berjuang Bukanlah Sendiri Sendiri Akan Tetapi Langkah Perjuangan Harus Di Dasari Kebersamaan Secara Kolektif. Disadari Atau Tidak , Terpikirkan Atau Tidak Dipastikan Perjuangan Akan Melahirkan Kesulitan Yang Dialami Di Medan Pertempuran.

Durasi Waktu Sebentar Atau Lama Kita Berada Di Medan Juang, Jangan Menjadikan Ukuran Bahwa Kita Akan Mendapatkan Sebutan Brevet Pejuang Junior Atau Brevet Pejuang Senioritas, Tidak Ada Dalam Kamus . Perjuangan Tidak Akan Meraih Kemenangan Jika Kita Tidak Secara Bersama sama Menguasai Sasaran Target Di Wilayah Medan Pertempuran.
LILLAH Jihad Harta, Jiwa Dikorbankan. Maka Jangan Lunturkan Makna Jihad Dan Kendorkan Semangat Juang Dikarenakan Sudah Digendongi Cita & Harapan Berupa Materi, Penghormatan , Penghargaan Atas Jasa Perjuangan.

Samsul ketua GIBRAN SENTER mengajak kepada seluruh jajaran nya,
Mari Bangun lebih Baik Lagi Kebersamaan Yang Utuh Sejati, Sembari Kita Perbaiki Segala Kekurangan.
Orang Yang Berjiwa Besar Adalah Orang Yang Pandai Meng- Introspeksi Dan Me- Retrospeksi Dirinya. Tetaplah Bertahan, Mengawal Hasil Perjuangan. Solidkan Potensi Kekuatan Tetap Kontrol Ucap Lampah Agar Perjuangan Kita Ada Dalam Berkah Dan Ridho Allah Azza Wajalla,

(Tim)