22 April, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Panwaslu Kecamatan Soreang Melaksanakan Pengawasan Logistik 26 Januari 2024

Pancabuananews.com
Kab Bandung
Pengawasan logistik Panwaslu Kecamatan Soreang dalam Pemilu 2024 , telah melaksanakan pengawasan logistik dimulai pada tanggal 26 Januari 2024,”Ujar Ketua Panwaslu Kec Soreang, Yana Supriatna.

Yana mengatakan, dalam hal pengawalan tentang pengawasan logistik yang gudangnya di KPU Kab Bandung, gudang logistiknya di gudang Swallow jalan Kopo KM 189 di Kecamatan Katapang .

Lanjut Yana, untuk pengawasan logistik dari gudang kabupaten, Alhamdullilah sudah ada di gudang transit PPK yang posisinya di salah satu desa di kecamatan Soreang yaitu di desa Pamekaran.

Kata Yana, logistik sudah datang di gedung Soreang berupa bilik suara sesuai dengan kebutuhannya yaitu satu TPS, 4 bilik suara dan APK sudah bergeser sudah ada Sor desa Pamekaran.

Dan selanjutnya kata Yana, pada tanggal 6 , kotak suara sudah bergeser dari KPU ke SOR Soreang dan kita selalu berkordinasi dengan pihak PPK dengan melihat kondisi gedung.

Menurut Yana, mengenai logistik kita mengacu kepada tepat prosedur, tepat jumlah,tepat jenis dan tepat sasaran sehingga pengawalan pengawasan logistik sesuai prosedur yang berlaku, ” Ungkapnya

Ditambahkan shofa Al Farisi Latiep . SIp, Kadv HP2HM, gudang logistik awalnya di gudang kabupaten di gudang Swallow Katapang terjadi pendistribusian di setiap kecamatan termasuk pendistribusian di gudang Sor Kec Soreang .

Lanjut Shofa ,dibulan akhir kemaren pihak KPU sudah melakukan pendistribusian di setiap kecamatan termasuk kecamatan Soreang sedang Kec Soreang gudang transit ada di gudang Sor desa Pamekaran.

Jadi menurut Shofa, untuk logistik dari mulai kotak suara, bilik suara dan surat suara sudah ada di gudang Sor Kecamatan Soreang yang letaknya gudangnya di desa Pamekaran dekat SMP 1 Soreang.

Tambah Shofa, termasuk beberapa hari yang lalu hingga tanggal pemilihan 14 Pebruari dari PPS hingga KPPS kami akan melakukan pengawasan pengawalan yang ketat dan maksimal, ” tuturnya

(Nur)