28 Mei, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

ORMAS BAKAR MEMBAGI BAGIKAN TAKJIL KEPADA WARGA DAN PENGENDARA MOTOR

Pancabuananews.con
senin 08/04/2024 Di Bulan suci Ramadan Ormas Bakar membagi bagikan takjil di Bepas Sukarno Hatta sepanjang jln.Bumi Panyileukan Blok- H 7 No 9 Kelurahan Cipadung Kecamatan Panyileukan Kota Bandung.

ketua umum DPP Ormas Bakar Drs.Asgar Saleh M.M beserta anggota DPW dan ketua DPC membagikan takjil ke jalan untuk di berikan kepada pengendara motor maupun mobil yg lewat dan banyak juga masyarakat setempat berdatangan dan dimanfaatkan oleh semua orang, alhamdulilah kami sebagai ketua umum ormas Bakar Kota Bandung Drs.Asgar Saleh M.M bersyukur bisa berbagi antar sesama kami pun besyukur bisa membagikan hingga ratusan Takjil untuk berbuka puasa.

Ketua umum Dpp Ormas Bakar Kota Bandung Asgar Saleh mengatakan, pihaknya membagikan hingga 400 takjil kepada warga dan pengguna Jalan , tepatnya di Sepajang jln Panyileukan senin (08/04/2024) kemarin. Kemudian dilanjut berbuka puasa bersama seluruh Ormas Bakar.

Pembagian takjil ini untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadan,” katanya kepada awak media Pancabuananews.com senin (08/04/2024).

Berdasarkan pantauan kami media Pancabuananews.com selama kegiatan berlangsung para anggota ormas Bakar sangat antusias dalam menjalankan pembagian takjil ini. Termasuk juga masyarakat yang menerima takjil menyambut baik.

Ketua umum Ormas Bakar Kota Bandung Drs.Asgar Saleh M.M berharap, kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahunnya di bulan suci Ramadan. Selain mengharap keberkahan Allah SWT, juga sebagai wadah mempererat kekompakkan antar anggota Ormas Bakar .

Serta menjaga silaturahmi dengan sesama saat Ramadan dan mempererat kepengurusan dalam berorganisasi,” pungkasnya

( Asep K )