18 Juni, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

MUSYAWARAH CABANG XVII GERAKAN PRAMUKA KWARTIR CABANG KABUPATEN BANDUNG

PBN”””Kab Bandung– Bupati Bandung Dadang Supriatna saat membuka Muscab XIIV Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Bandung, mengharapkan para peserta lebih mengutamakan musyawarah untuk mufakat dalam memilih ketua dan pengurus Kwarcab Kab Bandung periode 2022-2027, bertempat di Sisingamangaraja Ballroom lantai 3 Hotel Sutan Radja Soreang, Rabu (29/12/21).

Bupati DS mengatakan musyawarah cabang tersebut adalah untuk mengevaluasi kinerja organisasi Pramuka periode 2017-2022, membuat program-program menyesuaikan tertuang dalam RPJMD dengan visi misi Kabupaten Bandung BEDAS, serta memilih pimpinan dan pengurus baru berdasarkan musyawarah mufakat.” Siapapun yang terpilih, semoga membawa kebaikan dan kemaslahatan untuk semuanya,” pungkas Bupati DS.

Sementara itu ketua panitia Muscab XIIV Gerakan Pramuka Kwarcab Kab Bandung H. Agus Hermawan mengatakan persiapan ini memakan waktu dua bulan.” Sedangkan peserta dari muscab tersebut, lanjut Agus, berasal dari tiap kwartir ranting setingkat kecamatan sebanyak dua orang, dari 31 Kecamatan.uy” Mudah-mudahan muscab ini berjalan dengan lancar, aman, sukses tanpa ekses,” tutupnya.(Ak/iiN)