28 Mei, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Momen Hari Jadi Kab Bandung Ke -383 Menjadi Etos Kinerja Pelayanan Perumda Air Minum Tirta Raharja Kab Bandung

Pancabuananews.com
Kab Bandung
,
Peringatan Hari Jadi Kab Bandung yang Ke -383 menjadi momen penting dalam peningkatan pelayanan dilingkungan Perumda Air Minum Tirta Raharja ,hal itu diakui Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Raharja, Drs, HA, Teddy Setiabudi MT, usai Upacara di lapang Upakarti Pemkab Bandung (20/4/2024)

Teddy mengatakan, Hari jadi Kab Bandung Ke -383 menjadi satu momentum sesuai dengan visi- misi Kab Bandung dengan Bangkit Edukatif Dinamis Agamis dan Sejahtera (BEDAS), diharapkan menjadi tonggak peningkatan kinerja operasional Aparatur Sipil Negara (ASN) Kab Bandung.

Ataupun untuk Perumda Air Minum Tirta Raharja menjadi momentum dalam peningkatan kinerja Sumber Daya Manusia dilingkungan Perumda Tirta Raharja dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kab Bandung, “tutur HA Teddy Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Raharja.

Lanjut Teddy, untuk tahun ini, kami berupaya meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinyunitas pelayanan kepada masyarakat, terutama pengembangan sambungan baru di wilayah Bandung Timur.

Kita sedang mempersiapkan, mudah -mudahan ditahun ini juga, itu sudah kita sudah mulai upaya -upaya pengembangan ruasan jaringan baru dan juga sambungan jaringan langganan baru untuk masyarakat wilayah Bandung timur .

Tambah Teddy, untuk sambungan langganan baru di wilayah Bandung Timur bisa menambah pelayanan targetnya 45 ribu sambungan baru sampai empat tahun kedepan.

Kalau untuk pelayanan pengembangan Air Minum PDAM Kab Bandung, tatap persiapan di mulai tahun ini, termasuk juga tahap kontruksi untuk, kita bisa lanjutkan, jadi momentum ini, kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan suport yang maksimal.

Tambah Teddy, segala kebijakan keputusan dan dorongan dari Pemerintah Kab Bandung khususnya dari Bapak Bupati Bandung dan DPRD Kab Bandung serta stakeholder yang terkait.

Pada prinsipnya, kami Perumda Air Minum Tirta Raharja akan selalu siap melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang ada di wilayah Kab Bandung, ” Ungkapnya

(Nur)