14 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

MANTAN BUPATI KAB.BANDUNG DADANG NASER HADIRI HUT GOLKAR ke 58

PBN,,,Kabuapten Bandung 16//10//2022
Gelaran acara hari HUT Golakar yang ke 58 dihadiri pejabat tinggi Golkar,diantaranya kemenangan 2024 baik direct Pilpres maupun Pemilukada serentak yang adil Alhamdulillah dari tingkat daerah Sahrul Gunawan,sebagai wakil bupati Beliau juga pengurus provinsi Jawa Barat, Pak Dodi Reza ada Pak Haji Dadang Muhammad Nasir mantan Bupati Bandung sekaligus beliau ketua Badan pengurus DPD Partai Golkar kabupaten Bandung ketua DPD Pak Haji Sugianto dan kawan-kawan serta semua fraksi DPRD termasuk dukungan dari fraksi DPR dan DPRD provinsi acara tersebut.

Rangkaian acara sejak Minggu pagi pukul 7:30 Wib diantaranya jalan santai ,partai Golkar mengadakan acara jalan santai di usia yang ke 58 bertujuan untuk mempererat tari silaturahmi para kader yang ada di Kabupaten Bandung dan Partai Golkar di usia yg sudah lebih dari setengah,dalam momentum ini Golkar ingin mengajak kembali Untuk mempersiapkan pesta Demokrasi di tahun 2024 mendatang.

Mantan Bupati Kabupaten Bandung DN mengatakan di depan para awak media,
hari ulang tahun yang ke 58 tahun tentunya hari ulang tahun dijadikan momen untuk evaluasi diri persiapan – persiapan Golkar untuk menata kemenangan 2024, jajaran kepengurusan Golkar pusat daerah harus satu selogan yaitu, langkah-langkah yang terpadu menuju kemenangan Partai Golkar dimasa yang akan datang dimana Tantangan untuk 2004 makin berat sebagai partai nasionalis, tentu harus mampu melakukan pendekatan-pendekatan secara sosial keagamaan,sosial ekonomi, maupun sosial-budaya,hari ini untuk melakukan sosial Budaya dan olahraga bagaimana konsep dalam memecahkan permasalahan bersama Negara? Ungkapnya

Imomentum ini harus dijadikan manuver dari pusat dan harus , diperkuat terkait dengan sukses kepemimpinan nasional, dimana ketua umum kita juga mencoba terus meningkatkan stabilitas, benturan diperlukan agar komunikasi politik nasional tetap terjaga.
Bagaimanakah ormas keagamaan NU, Muhammadiyah, juga melakukan pendekatan kepada tokoh-tokoh nasional silaturahmi Golkar dengan tokoh nasional maupun kekinian (Milenial) harus tetap terjalin dengan baik.
Bagaimana seorang yang punya prestasi sekarang yang dikirim ke luar negeri oleh Partai Golkar untuk kuliah untuk kerja dan harus sukses dan mandiri ucap DN

Saat di singgung prihal siapa kandidat untuk Calon Bupati Kabupaten Bandung , DN APak siapa yang akan diusung oleh partai Golkar.?
untuk kepemimpinan untuk calon Bupati mekanismenya adalah survei-survei dari Partai Golkar pusat akan melakukan survei memotret. Siapakah yang terbaik yang lucu untuk melamar jadi calon ada kesempatan melamar untuk bersosialisasi, siapa yang terbesar itu kebiasaan Golkar yang dirasakan Selama saya jadi Bupati saya bukan kehendak sendiri, tapi itu didorong hasil survei. Pungkasnya

Kabupaten Bandung (Setiawan)