14 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

KORMI Kabupaten Bandung Jadi Sumber Inspirasi di KORMI Jabar Award 2023

PBN,,,Kab.Bandung
Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bandung memboyong tiga penghargaan sekaligus pada acara KORMI Jabar Award 2023. Penghargaan tersebut di antaranya
Bandung, 23 Desember 2023

DR. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si (Bupati Bandung 2021-2026) sebagai Kepala Daerah peraih Best Sport Development. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas peran besar Bupati dalam mengembangkan infrastruktur dan program olahraga di Kabupaten Bandung.

Hj. Emma Dety Dadang Supriatna sebagai Ketua KORMI Kab/Kota peraih Best Leadership. Keberhasilannya memimpin KORMI Kabupaten Bandung membuat Emma diakui sebagai sosok pemimpin yang inspiratif dalam membawa nama organisasi menuju prestasi tertinggi. Dalam satu tahun menjabat, Emma berhasil membawa KORMI Kabupaten Bandung meraih juara umum FORPROV 2023 Jawa Barat, dilanjukan menjadi tuan rumah FORNAS, dan Asian Sport Day.

KORMI Kabupaten Bandung sebagai Peraih Best Inspirational. Hal ini menandakan bahwa KORMI Kabupaten Bandung menjadi inspirasi bagi organisasi serupa di Jawa Barat maupun di tingkat nasional. Keberhasilan KORMI Kabupaten Bandung memberikan semangat dan dorongan positif bagi perkembangan olah raga masyarakat.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung, Kawaludin bersama Sekretaris KORMI Kabupaten Bandung, M. Iqbal Nurhidayatullah menerima penghargaan tersebut mewakili Bupati Bandung dan Ketua KORMI Kabupaten Bandung.

Alhamdulillah KORMI Kabupaten Bandung borong tiga penghargaan sekaligus untuk pak bupati, ketua KORMI, dan organisasinya,” kata Iqbal.

Ia merasa bangga sekaligus gembira atas prestasi yang diraih. Menurutnya, dengan prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi dirinya dan anggota KORMI Kabupaten Bandung lainnya untuk terus berkembang.

Terima kasih kepada inorga, pegiat, dan masyarakat Kabupaten Bandung, terutama kepada Bupati Bandung yang selalu memberikan dukungan penuh. Tanpa kerja sama dan kolaborasi, KORMI Kabupaten Bandung tidak akan meraih penghargaan sebanyak ini,” ujarnnya.

Lebih lanjut, ia berharap KORMI bisa terus berkembang sehingga KORMI bisa menjadi wadah bagi seluruh pecinta olahraga masyarakat yang dapat membudaya di masyarakat.

(Asepk)
Sumber (Humas Pemkab Bandung – Diskominfo)