17 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Komandan Kopasgat Dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah IV Kopasgat Laksanakan Olahraga Bersama Forkopimda Kabupaten Bandung

PBN,,,,Kab.Bandung

MAKO KOPASGAT – Dankopasgat Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko beserta Ketua PIA Ardhya Garini Daerah IV Kopasgat Ny. Neneng Wahyu Hidayat mengikuti acara olahraga bersama dan silatuhrahmi Kopasgat dengan Forkopimda Se-Kabupaten Bandung di Mako Kopasgat, Margahayu, Bandung. Selasa, (06/06/2023).

“Dalam sambutannya Dankopasgat menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang Kepada para peserta dan hadirin tamu undangan di Markas Komando Kopasgat untuk melaksanakan kegiatan olah raga bersama dan silaturahmi, yang bertujuan untuk memantapkan langkah kita bersama, kedepan saling membantu dan berkerjasama antar satuan TNI/POLRI dan pemerintah sehingga terjadi kondisi yang harmonis. Dalam arti, kita semua mampu bersama-sama memberikan manfaat dan kontribusi yang baik kepada seluruh masyarakat di wilayah Bandung.

“Lebih lanjut Dankopasgat menambahkan bahwa dalam menciptakan suasana yang kondusif. Kopasgat diharapkan memiliki manfaat yang nyata dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Selain itu, kegiatan silaturahmi ini dapat membantu kita untuk saling mengenal dengan baik sehingga memudahkan dalam berkoordinasi di lapangan.
Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam pagi yang bertempat di Lapanagan Jingga Mako Kopasgat kemudian dilanjutkan dengan jalan santai menuju Lapangan Tembak Kopasgat untuk melaksanakan latihan menembak eksekutif.

“Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Dr. Cakra Amiyana, ST. MA, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Jawa Barat Dr. Drs. H. Raden Iip Hidajat, M.Pd, Wadan Kopasgat Marsekal Pertama TNI Deny Muis, Inspektur Kopasgat Marsekal Pertama TNI Tri Bowo SC., S.Sos., MM, para Asisten dan Kabalak Kopasgat, Dandim 0624/Kabupaten Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, SE. M.I.P, Kapolsek Margahayu Kompol Rizal Adam, Danramil Margahayu Kapten Inf. Suwandi, Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya, para Kepala Dinas di Pemda Kabupaten Bandung serta para Camat se-Kabupaten Bandung. penkopasgat

Setiawan