28 Mei, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Kesbangpol,Mengadakan Seminar Politik dengan Tema WHY GEN Z

Pancabuananews.com
Kab.Bandung
Dalam kegiatan hari ini saya Kepala Kesbangpol Kabupaten Bandung Drs. Bambang Sukmawijaya,M.Si,.mengatakan.( 16/05/2024 )

Sholawat serta salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada junjunan kita Habibana wa nabiyyana muhammad SAW

para sahabat serta kepada seluruh pengikutnya yang selalu Ta’at dan patuh kepada ajarannya hingga ahir Zaman

kesempatan ini,ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan.
di tahun 2045 indonesia akan mengalami Surplus jumlah Generasi muda atau mengalami Bonus Demografi hal tersebut hal tersebut harus diiringi dengan membingbing generasi muda agar terhidar dari hal-hal negatif dan Destruktif,yang membuat mereka tidak mampu mengemban amanah.

diperlukan juga adanya upaya bersama seluruh komponen bangsa untuk memastikan bahwa nilai-nilai perdamaian saling menghormati Ahlak Mulia,Toleransi dan Keadilan agar melekat Erat di Diri Generasi Muda sekarang ini.

Negara Indonesia saat ini Memiliki sebanyak 84,4 juta penduduknya adalah Anak-anak yang Berada dibawah umur 18 tahun, Anak- anak tersebut di harapkan menjadi Generasi Indonesia Emas Tahu 2045.

Pemerintah berkomitmen mewujukan Generasi Indonesia Emas tersebut melalui seribu hari pertama kehidupan sebagai Pondasi penting dalam tumbuh kembang Anak kedepannya.

gaya kepemimpinan Generasi z adalah REFLEKSI dari nilai- nilai dan pandangan Dunia Mereka. mereka membawa keterbukaan Inovasi dan Kesadaran sosial yang menjadi Aset Berharga dalam kepemimpinan.

Pembinaan dan pemahaman, perbedaan Antar Generasi adalah kunci untuk Mengintegrasikan Kepemimpinan Generasi z degan skses di tempat kerja dan dalam berbagai Organisasi.ucap.Bambang

( Asep k )