22 April, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

KESBANGPOL KABUPATEN BANDUNG TERIMA PENGHARGAAN DARI KETUA (GNPK)PROVINSI JABAR

PBN,,,,Kab.bandung,OPD yang Peduli dalam Pemberantasan Korupsi di Kabupaten Bandung

KABUPATEN BANDUNG – Gerakan Nasional Pembertansan Korupsi (GNPK) Propinsi Jawa Barat memberikan penghargaan kepada salah satu OPD di lingkungan pemerintahan kabupaten Bandung, yakni Kepala Keatuan Bangsa dan Poltik (Kesbangpol) kabupaten Bandung, di hotel Sutan Raja Soreang, Rabu, (8/6/2022)

Penghargaan tersebut diberikan sangat selektif terhadap kepala Kesbangpol, atas dasar kebersamaan dankepedulain Kesbangpol dalam pemberantasan Korupsi. Selain itu sejumlah kriteria yang selama ini dilakukan pihak GNPK RI, Jawa Barat itu kayak diberikan kepada Kesbangpol Kabupaten Bandung.

Drs H Nana Supriatna Hadiwiinata, Ketua GNPK Propinsi Jabar
Didampingi Ketua GNPK Kabupaten Bandung Imam Supardi SH MM menegaskan bahwa pemberian penghargaan itu melalui sejumlah tahapan. Bahkan kriteria yang ketat dilakukan GNPK RI Jabar sebelum pemberian penghargaan diberikan.

Dia Yakin Kesbangpol adalah salah satu OPD yang berkomitmen dalam Pembertansan Korupsi di lingkup pabupaten Bandung.

” Pemberian penghargaan itu adalah yang pertama di berikan kepada Pimpinan OPD di kabupaten Bandung untuk tahun 2022 ini. Karena Kesbangpol dinilai memiliki kebersamaan dan kepedulian dalam hal Pembertansan Korupsi. Sehingga kami menyerahkan penghargaan ini sangat tepat untuk Kesbangpol yang dipimpin bapak Ajat Sudrajat ini,” tegas Nana.

Pada Tahun Sebelumnya, lanjut Nana, GNPK RI Jabar juga memberikan penghargaan yang sama ke pada walikota Bandung Almarhum Oded M. Danial, praktisi pendidikan UNPAD Sigit Waseso dan Bupati Sukabumi H Marwan.

Sementara itu Kepala Kesbang pol Kabupaten Bandung Ajat Sudrajat SH MSi, mengaku senang dengan penghargaan yang diberikan itu. Dia menyatakan
Sebuah energi yang diberikan GNPK kepada Kesbangpol untuk melakukan langkah yang lebih baik.

“Pemberian penghargaan ini merupakan energi bagi untuk melangkah ke arah lebih baik. Untuk itu saya mengapresiasi kepada Ormas GNPK sehingga ke depan akan terjalin lebih. Asik lagi dengan Kesbangpol kabupaten Bandung,” kata Ajat.

Dalam kesempatan tersebut para anggota GNPK RI sebanyak 31 orang itu hadir dan menyaksikan penyerahan penghargaan tahun 2022 ini.

Diakuinya penghargaan itu merupakan yang terbaik bagi Kesbangpol yang telah melakukan kebersamaan dan kepedulian terhadap kinerja pemerintahan yang anti korupsi.Tuturnya(iin)