21 April, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Kegiatan Donor Darah Warnai HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke 78 di Gedung Toha Makodim 0624

Pancabuananews.com
Kab Bandung,
Kegiatan Donor Darah dalam rangka hari ulang Persit Kartika Chandra Kirana Ke – 78 ,tahun 2024 di gedung Toha Makodim 0624 Kab Bandung. (22/2/2024)

Ketua Persit Chandra Kirana cabang XLVI Kodim 0624/Kab Bandung, dr. Neng Sari Hamzah Budi Susanto mengatakan, dalam kegiatan HUT Persit Chandra Kirana, kami bekerja sama dengan yayasan ReDTI .

Lanjut dr.Neng Sari, dari kegiatan Ultah Persit Chandra Kirana Ke -78 , kami menyediakan 120 kantong tapi yang datang donor darah melebihi dari stok yang tersedia.

Dan besar harapan kami, Kata dr Neng Sari, kegiatan donor darah tidak hanya pada momen Ultah Persit Chandra saja tapi donor darah bisa dilakukan / tiga bulan sekali.

Karena menurut dr. Neng Sari, dari kegiatan donor darah yang di gelar di Kodim 0624 di gedung Moh Toha Ma Kodim mempunyai nilai kemanusian bagi mereka yang membutuhkan baik dilingkungan Kodim 0624 maupun masyarakat sekitar.

Hal yang penting tambah dr. Neng Sari, dari donor darah,kita semua bisa membantu sesama manusia mengingat hal lain data yang ad penderita Talasemia masih sangat tinggi.

Peringatan Persit Candra Kirana Ke 78 untuk yang ke -4 kali, tutur dr. Neng Sari, tidak hanya bakti sosial berupa donor saja tapi ada juga kegiatan seperti Kiangroke dan juga kegiatan lainnya, “tuturnya

(Nur)