17 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

KECAMATAN MARGAHAYU SABET JUARA UMUM KEDUA PENCAK SILAT BUPATI CUP

PBN,,,Kabupaten Bandung 13//09//2022
Kecamatan Margahyu Sabet juara Umum kedua malam tadi di gelaran acara Final pencak silat Bupati Cup di Gedung Indoor Bedas si Jalak harupat jam 21:00 Selasa 13 September 2022 ,Pencapaian prestasi untuk kecamatan Margahayu di pentas pagelaran pencak silat Bupati Cup tersebut di wakili oleh Ketua tim IPSI kecamatan Margahayu Farhat Taufik Akbar dan jugs menjabat sebagai Sekdes Desa Margahayu Selatan ( MARSEL)

Untuk pencapaian prestasi Tim kontingen Kecamatan Margahayu mendapatkan 3 medali Emas,Farhat mengatakan pencapaian ferestasi ini berkat kekompakan tim.saat di konfirmasi di ruang kerjanya di Desa Margahayu Selatan beliau mengatakan
Mendapat Amanat Pengcam IPSI MARGAHAYU Setelah masa bakti H AMIN MUHAMAD BARKAH. ST. Tepat hari ini IPSI Kec Margahayu Alhamdulillah Puji & Syukur kami panjatkan kepada Allah SWT (Qodarullah) . IPSI MARGAHAYU Juara Umum II Bupati Cup Event Pencak Silat Se Kab Bandung, dengan Semangat Atlet dari Semua paguron, Apresiasi kepada , Tajimalela, PD, PKM, S3, PSHT, Domas, Mekar Kencana, Semua Paguron SE Kec. MARGAHAYU atas kerja keras nya, dan kami ucapkan terima kasih kepada muspika pak Camat Margahayu, pak Kades Marsel, Margahayu Tengah & Sukamenak Atas dukungan nya, Semoga untuk kedepan bisa mempertahankan prestasi dalam kancah Seni Budaya Pencak Silat yg lebih berfrestasi, dengan rendah hati mohon maaf apabila dalam pendampingan ada kekurangan mohon di maafkan ucapnya dengan rendah hati.

Camat Margahayu Moch Ischaq mengucapkan kepada Tim pencak silat yang sudah mengukir sejarah untuk pencapain yang patut di banggakan ucapnya saat di mintai keterangan oleh pihak media di ruang kerjanya di Kecamatan Margahayu.dari 31 kecamatan yang mengikuti kejuaraan Pencak silat Bupati Cup ada 21 kecamatan yang mengikuti perlombaan tersebut beliau sangat bangga sekali dengan Tim pencak silat yang di ketuai oleh Farhat dengan pencapaian yang maksimal .

Kabupaten Bandung 13//09//2022
(Setiawan)