14 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Kang Erwin Sosok PEMIMPIN TANPA SEKAT, The Next Walikota Bandung 2024 Hadirkan Program NGADOOR

Pancabuananews.com
Bandung,

Walikota adalah sosok yang tentunya memiliki peran penting dalam memimpin suatu daerah agar lebih maju sehingga masyarakat menjadi makmur dan sejahtera, demikian juga dengan Kota Bandung yang dijuluki sebagai Kota Kembang.

Seperti yang sudah diketahui, Kota Bandung saat ini akan segera memilih sosok pemimpin yakni ‘WALIKOTA BANDUNG’ yang diharapkan mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Beberapa nama yang kini mencalonkan sebagai ‘WALIKOTA BANDUNG’ salah satunya adalah KANG ERWIN, sosok yang diketahui telah mendeklarasikan maju sebagai WALIKOTA BANDUNG ini dikenal juga sebagai PEMIMPIN TANPA SEKAT, The next Walikota Bandung 2024.

Sosok yang kini masih aktif sebagai anggota DPRD KOTA BANDUNG ini memang sudah paham situasi dan kondisi Kota Bandung, sehingga pengetahuan dan pengalamannya dalam memimpin memang sudah tidak diragukan lagi.

Selain membuka pintu 24 jam bagi masyarakat, berbagai program telah direalisasikan olehnya. Bahkan kali ini sosok yang akrab disapa Kang Erwin menghadirkan program Khitanan Door To Door (NGADOOR).

Saat diwawancara, Kang Erwin mengatakan, “Alhamdulillah berbagai program yang kami buat dalam rangka mensejahterakan masyarakat telah direalisasikan dan semua program yang telah berjalan tentunya akan berkesimbungan,” ungkapnya kepada awak media, Minggu 9 Juni 2024.

“Untuk kali ini, kami bersama tim telah menghadirkan program KHITAN GRATIS khusus warga Kota Bandung di 151 (seratus lima puluh satu) Kelurahan. Tujuannya selain untuk membantu masyarakat, khitan ini juga merupakan hal yang wajib dilaksanakan oleh umat muslim. Oleh karenanya kami memandang perlu menjalankan program tersebut,” katanya.

“Bagi anak anak yang ikut serta dalam layanan khitan gratis, kami memberikan bingkisan dan uang santunan. Adapun untuk persyaratannya cukup menyertakan KK dan KTP,” terangnya.

Ketika ditanyakan apakah ini ada kepentingannya dengan proses pemilihan WALIKOTA BANDUNG, Kang Erwin mengatakan, “Terlepas dari kepentingan saya sebagai calon Walikota Bandung hal ini tentu akan berpengaruh. Tetapi yang jelas apapun yang dilakukan, kami berharap ini bermanfaat, karena sebaik baiknya manusia ialah yang bermanfaat bagi manusia lainnya,” ucapnya mengakhiri.

(Red)