14 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Kang Erwin Bacalon Walkot Yang Disukai Para Balon Lainnya Untuk Disandingkan

Pancabuananews.com
Bandung,
Tiada hari tanpa sosialisasi bagai sayur tanpa garam. Itulah sosok H. ERWIN SE.,M.PD rasanya sukar tidur sehari tanpa turun bertatap muka dengan masyarakat Publik.

Banyak kajian kajian yang dipaparkan Kang ERWIN di tengah tengah masyarakat, baik tausiahnya juga edukasi lainya. Bagaimana seorang bapak memberikan petuah pada anak dan keluarganya. Itulah sosok ERWIN yang seutuhnya lebih memperhatikan keluh kesah rakyatnya yang betul betul patut dibantu.

Saya memandang khalayak masyarakat banyak yang kehutangan budi atas sikap dan tabeat Ketua Partai PKB Kota Bandung itu. Pastinya akan ada timbal balik pada diri Kang ERWIN.

Hampir 3 bulan kebelakang tingkat elektabilitas dan popularitas ERWIN masih tetap utuh di atas rata rata, khalayak ini dimungkinkan atas sikap beliau yang konsisten terus melaksanakan sirahturahmi di masyarakat dengan berbagai metoda yang sudah dipersiapkan team nya.

Kang ERWIN lebih lama berjalan di tengah tengah masyarakat sepegetahuan saya hampir 4 tahun lama nya berkecimpung di Publik Kota Bandung, tanpa bosan bosan berjalan sesuai aràh dan tujuan.

Tipikal ini yang dibutuhkan masyarakat, dapat megayomi rakyatnya dan paham atas keinginan dan harapan masyarakat. Terlebih berjuang bersama masyarakat untuk meruba tatanan Pemerintahan Kota Bandung lebih baik lagi dan terlepas dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme.

Disini saya analisa ERWIN dipasangkan dengan siapapun tidak menjadi rubah trust masyarakat pada ERWIN. Akan tetapi saya wanti wanti, setidaknya ERWIN megambil pasanganya yang smart dan paham akan tata kelola Pemerintahan/ Birokrasi agar ke depan masing masing punya tupoksi yang sudah disepakati berjalan.

ERWIN sosok Agamis serta Visioner juga Smart dalam memimpin rakyatnya,
tinggal saja para pendamping nya nanti jika beliau jadi Walikota Bandung, dapat merubah susunan SDM yang mumpuni di bidanyah masing masing agar Kaderisasi jabatan betul betul berjalan semestinya.

Harapan saya Kang ERWIN teruskan zampai tuntas berbaur bersama rakyat Kota Bandung, yang mempunyai raihan suara, agar betul betul dijaga dengan baik. Karena Publik masyarakat membutuhkan kasih sayang dan perhatian nya.

Semoga saja tulisan ini dijadikan bahan diskusi para Elit Partai serta komponen pegikutnya, agar dalam menentukan sikap dalam memilih memilah Bacalon Walikota sesuai yang diharapkan.

Selamat bekerja sahabatku
Raih impian jadi kenyataan!!
Wass..

PEGAMAT KEBELAKANG
PUBLIK DAN POLITIK.

R. WEMPY SYAMKARYA.

( Red )/