26 Februari, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

KADIN Kab Bandung Laksanakan Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Sisa Masa Bakti 2019-2024

Pancabuananews.com, kabupaten Bandung – Kamar dagang dan industri kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan pelantikan serta pengukuhan badan pengurus KADIN kab-Bandung sisa masa bakti 2019-2024, bertempat di hotel Sutan raja.Selasa,29/11/2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua badan pengurus KADIN provinsi Jawa Barat,ketua badan pengurus KADIN kab-Bandung,perwakilan dari HIPMI kab Bandung serta para tamu undangan lainya.

Ketua pelaksana panitia kegiatan H,Yudi Suryadi dalam sambutanya mengungkapkan terimakasih kepada jajaran panitia atas terselenggaranya kegiatan tersebut dan juga menyampaikan ucapan mohon maaf kepada para tamu undangan atas segala kekurangan yang berlangsung dalam kegiatan pelantikan,ungkapnya. menyampaikan laporan atas terselenggaranya kegiatan

“90 orang pengurus KADIN sisa masa bakti 2019-2024 yang akan dilantik pada saat ini adalah terdiri dari para pengusaha muda kabupaten Bandung,dan mudah mudahan ditangan mereka KADIN Kabupaten Bandung dapat lebih berkembang,lebih maju lagi ,berdaya saing bisa memajukan textile,agro bisnis dan pariwisata,”paparnya.

Dan saya berharap semoga KADIN kabupaten Bandung ini dapat lebih bersinergi dan slebih bekerjasama lagi  dengan Pemerintah kabupaten Bandung,”pungkasnya.***(Arin)