14 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Kades Supratman Taryana S.Pd.i ,.M,ip.Melaksanakan Pembagian Insentif Kader Posyandu di Aula Desa Cimenyan

Pancabuananews.com
Kab.Bandung

Pada hari Kamis, tanggal 06 Juni 2024, di Aula Desa Cimenyan, telah dilaksanakan 13 Program Bupati Bandung. acara pembagian insentif bagi para kader Posyandu dari Dana Desa Tahun Anggaran 2024. Acara ini diselenggarakan dengan dihadiri oleh berbagai pihak penting antara lain Kasi PMD Kecamatan Cimenyan, Kepala Desa Cimenyan, Pendamping Desa, dan pelaksana kegiatan.

Pembagian insentif ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para kader Posyandu yang telah aktif dalam meningkatkan kesehatan masyarakat desa. Dengan dana yang telah dialokasikan dari Dana Desa, diharapkan kader Posyandu dapat terus memberikan pelayanan yang berkualitas kepada warga masyarakat.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat, di mana setiap kader Posyandu menerima insentif sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka. Para peserta acara pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah desa dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan Posyandu.

Besoknya, acara ini akan disambung dengan pembagian insentif untuk para guru PAUD, yang terdiri dari guru TK dan guru Kober. Hal ini menunjukkan komitmen Pemerintah Desa dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, terutama anak-anak usia dini.

( Asep k )