24 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

KADES BANJARSARI SAMBUT KUNJUNGAN MENKO MARVES BERSAMA BUPATI KAB.BANDUNG H.M. DADANG SUPRIATNA S.IP.M,SI DI DEDA BANJARSARI

PBN,,,KAB.BANDUNG 24//08//2022
Kunjungan kerja Kementrian Marves ke Desa Banjarsari terkait akan di bangunnya Lapangan Atlit Skala Internasional di Desa Tersebut.
Gelaran acara penyambutan Mengko Marves sendiri di hadiri Kapolda Jawa Barat,wakil Gubenur Jawa Barat Dan pejabat terkait di Kabupaten Bandung.
Kunjungan kerja Menko Marves yang bertujuan melihat kesiapan lahan yang akan di bangun Lapangan Atlit Beserta Pasilitas lainya termasuk akan di bangun juga Wisma atlit, Lapangan Atlit yang berskala Internasional membutuhkan lahan sekurangnya 24 hektar agar supaya pasilitas yang di bangun bisa memenuhi target yang di butuhkan .
Gelaran acara tersebut di hadiri oleh para pejabat terkait diantaranya, Menko Marves.Bupati kabupaten Bandung, H .M. Dadang Supriatna,S.IP.M.SI.P

Saat di mintai keterangan seusai acara penyambutan DS mengatakan pembangunan atlit berskala internasional akan di bangun di lapangan Tanara Pangalengan tepatnya di Desa Banjarsari kecamatan Pangalengan kabupaten Bandung supaya kabupaten Bandung memiliki lapangan yang bisa mempunyai sarana dan prasarana setingkat internasional ucapnnya.

Sedangkan kades Banjarsari saat di mintai keterangan oleh awak media PBN perihal di bangunya Lapangan Atlit bertatap internasional Deni (Memey ) mengatakan merasa sangat bersyukur sekali,semenjak beliau di percaya oleh warga Desa Banjarsari pembangunan di wilayah Desa BanjarSari cukup mengalami kemajuan yang cukup signivikan, diantaranya pengecoran jalan kearah wisata cibolang, yang dulu banyak di keluhkan oleh para pelancong maupun oleh warga yang melintas , Memey panggilan akrabnya juga mengatakan,sangat bersyukur sekali atas kepercayaan dari Pemerintahan Pusat juga Pemerintahan Kabupaten Bandung H.M. Dadang Supriatna ,yang sudah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepadanya juga kemasyarakat Desa Banjarsari.

Kabupaten Bandung 24//8//2022
(Setiawan)