17 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Hadiat,S.Pd Bagikan Door prize Dalam Acara Maulid Nabi

Pancabuananews.com, kabupaten Bandung- Dalam rangka memperingati hari Santri dan hari sumpah pemuda. Pemerintahan desa panundaan kecamatan Ciwidey menggelar acara maulid nabi Muhammad SAW.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang mengambil tema “Dengan Spirit Nabi Muhammad SAW Mari Kita Menebar Empati Dan Memupuk Silaturahmi untuk Mewujudkan Desa Panundaan Berkolaborasi” bertempat di aula desa panundaan,Senin 31/10/2022.

Dalam acara tersebut selain camat Ciwidey hadir pula bendahara dari Parpol PKB Hadiat,S.Pd.

Pada kesempatanya bendahara PKB yang juga siap mencalonkan diri menjadi Bacaleg dari Partai PKB ini secara meriah membagikan beberapa door prize kepada jemaah yang hadir.

Dengan adanya acara maulid nabi ini semoga kita,hususnya pemerintah desa , beserta lembaga kepemerintahan desa baik BPD,RT,RW,BUMDes,serta Muspika atau forkopimcam dapat lebih erat lagi dalam menjalin silaturahmi dan juga dapat berkolaborasi dalam segala bidang dengan tujuan untuk membangun desa Panundaan yang lebih maju dan lebih mandiri lagi,”ucap hadiat.

Dan semoga warga masyarakat desa Panundaan semakin berahlakul Karimah dan lebih agamis lagi sesuai motto kabupaten Bandung yang Bangkit,Edukatif,Dinamis,AGAMIS, Sejahtera. Dan semoga desa Panundaan ini menjadi Pioneer pembangunan kabupaten Bandung yang BEDAS, tegasnya.

Dan saya berharap mudah mudahan desa Panundaan ini bisa lebih baik dan sejahtera, lebih bangkit dalam bidang perekonomian, pertanian, pendidikan,
Juga dalam bidang pembangunan pun harus lebih baik lagi,baik itu sarana maupun prasarana,pungkasnya.
***(Heri)