22 April, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

H. Yana Mulyana, SE Wakil Walikota dan Kadis Disperindag Eli Wasllah dan Tim Kebijakan Prof. Dr Asep Warlan Tinjau Pasar Sederhana Kota Bandung

Wakil walikota bandung H.Yana Mulyana,SE melaksanakan monitoring sekaligus pembagian sembako dan masker bagi pengunjung pasar sederhana bandung.
Palaksanaan pengunjungan kerja tersebut dlm upaya pemkot bandung melakukan monitoring terhadap situasi dan kondisi yang ada d pasar sederhana kota bandung.juga mengecek sejauh mana pelaksanaan protokol kesehatan dapat dijalankan.selain itu pemkot bandung memberikan sembako dan masker kepada pengunjung dan pedagang yang ada di pasar sederhana kota bandung bahwa pembagian masker tersebut.
Melihat para pengunjung datang nya bisa dari berbagai zona manapun.sebagaimana telah di sampaikan oleh wakil walikota bandung H.yana mulyana se.
Ini semua adalah merupakan salah satu ikhtiar kita,karena dengan menggunakan masker itu salah satu hal yang sangat penting.untuk kita terhindar dari virus corona,dengan ada nya pembagian masker khususnya di pasar dan d tempat ramai bisa sedikit nya melindungi diri sendiri dan warga lain nya.


Kita tidak pernah tau semua pengunjung pasar datang dari mana, mungkin ada dari zona hitam zona merah, salah satu cara pencegahan nya adalah dengan menerapkan protokol kesehatan.
Menurut penelitian yang sering dinas kesehatan survey secara rutin terjadi penurunan terutama dengan warga menggunakan masker.
Dengan ini mudah mudahan dengan adanya pembagisn masker dapat meningkatkan kepatuhan dalam menggunakan masker.
Meskipun vaksinasi sudah mencapai 100% kita harus tetap beradaptasi dengan kebiasaan baru yaitu dengan menggunakan masker.ucap bapak wakil walikota kota bandung
Dalam kesempatan tersebut.kang yana didampingi ketua tim kebijakan pemkot bandung.juga kepala dinas perdagangan dan perindustian kota bandung Eli wasliah membagikan 2000 paket masker dan Handsanitizer dan 100 paket sembako kepada pengunjung dan pedagang yang membutuhkan,di pasar sederhana.

 

Sebagai mana di sampaikan Prof.Dr Asep warlan yusuf,ketua tim kebijakan pemkot bandung .bahwa kami melakukan penggalangan dana.kemudian kami sepakat untuk ini di belikan Handsanitezer,masker sama sembako, Sementara ini 100 paket sembako dan 2000 pitc handsanizer dan masker tuturnya (Asep/Iin)