20 April, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

H. Deden Caleg DPR RI. Partai Nasdem No urut 4 Siap Jadi Corong Aspirasi Warga Kab Bandung

Pancabuananews.com.
Kab Bandung
H. Deden Mulyana S.SI.MM ,Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem Jabar II nomor urut :4 , kembali gelar kampanye di Kampung Ciwaru Desa Cincin Kec Soreang Kab Bandung. Pada (30/1/2024)

Dalam kampanye tersebut, dihadiri tim relawan dan juga hadir pula kader Partai Nasdem berikut para konstituen Partai Nasdem termasuk juga para simpatisan pendukung H. Deden untuk duduk di kursi parlementer DPR RI di senayan nanti.

H. Deden mengatakan, kalau ini titik kampanye dan masih banyak lagi dan ini yang jelas dalam rangka memenuhi
11.300 TPS dan ada juga tim relawan yang sudah kita siapkan, “tutur H. Deden Caleg DPR RI.Jabar II dan juga Pengusaha muda yang sukses.

Tambah H. Deden, untuk Kab Bandung ada 11300 tim relawan dan Kab Bandung Barat ada 5000 tim relawan bertujuan Pemilu berjalan Jujur dan Adil (Jurdil) tidak ada kecurangan yang tidak di inginkan.

Lanjut H. Deden, dan untuk target sendiri meraih suara sebanyak banyaknya, kalau bisa 100 ribu, syukur syukur bisa lebih dan kita bicara yang realistik saja tidak muluk – muluk.

” Kita ingin menjadi corong aspirasi masyarakat Kab Bandung dan saya pituin orang Sunda orang Kab Bandung tentunya rasa memiliki terhadap orang Sunda sangat besar terlebih saya peduli terhadap masyarakat Kab Bandung, “

Karena selama menurut H. Deden banyak dewan atau DPR RI yang sudah jadi bukan warga Kab Bandung sehingga tidak paham permasalahan di wilayah Kab Bandung.

H. Deden berpendapat, untuk konsepnya apabila saya terpilih menjadi anggota DPR RI, saya siap menjadi corong aspirasi masyarakat Kab Bandung terutama masyarakat kecil.

menurut H. Deden, banyak yang sudah anggota DPR RI bukan warga Kab Bandung, sehingga aspirasi terputus atau tidak terwakilkan, makanya sekali lagi siap menjadi corong aspirasi masyarakat Kab Bandung, ” Ungkapnya (Nur)