22 April, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

H.Asep Romy Romaya Bersilahturahmi ke Tim Pemenangan ke Camatan Cimenyan Kabupaten Bandung

PBN,,,Kab.Bandung

Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihan Jabar II Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H.Asep Romy Romaya., melakukan kunjungan silaturahmi bersama warga di Saung Ujo Desa Cimenyan Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung , Rabu  (10/1/2024).

Kegiatan yang digelar di Saung Ujo  itu dihadiri Korcab Om Ivan sejumlah tokoh masyarakat,Bhabinkabtimas,Babinsa,Panwaslu, ibu-ibu, dan juga,Kosdes,Ketua Korcam Cimenyan Azat Sudrajat

Melalui Ketua Tim Pemenangan, diungkapkan Kabupaten Bandung adalah Kabupaten  Bedas yang dikunjunginya untuk bersilaturahmi.

Silaturahmi atau kunjungan yang dilakukan H Asep Romy Romaya  bersama tim, dilakukan hingga pelosok. Sebelumnya, tim Romy  juga telah menyambangi Kabupaten Bandung Barat.

Pertemuan silaturahmi bersama warga Kecamatan Cimenyan  itu hanya berlangsung singkat, pasalnya Romy  bersama tim memiliki agenda yang sama di kecamatan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Romy mengagumi potensi-potensi wisata yang ada di Cimenyan Khususnya.Kabupaten Bandung Seperti di Kabupaten Bandung Barat, yang dinilainya memiliki potensi wisata luar biasa.

Selain silaturahmi, kehadiran H Asep Romy bersama tim juga dalam rangka merekrut saksi untuk bertugas saat pemungutan suara.

Untuk Kecamatan,Cimenyan Tim Romy akan merekrut sedikitnya Beberapa orang saksi, sesuai jumlah TPS yakni 4 TPS. Setiap TPS dua orang saksi, di mana nantinya saksi bisa bergantian, shift siang dan malam.

Diketahui, maju sebagai Caleg DPR RI, H.Asep Romy Romaya terbilang baru. Alias pendatang baru untuk terjun di dunia politik.

Meski baru, Caleg yang memiliki besik Kemasyarakatan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) itu mempunyai komitmen yang tinggi untuk memperjuangkan aspirasi demi kesejahteraan masyarakat.

( Asep k)