17 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Dialog Bupati Bandung Bersama Pemuda Bedas di Gedung Moh Toha Pemkab Bandung

Pancabuananews.com
Kab Bandung,
Silaturahmi bersama para pemuda dan pemudi Bedas hadirkan Karang Taruna Kab Bandung dan juga KNPI Kab Bandung berlangsung di gedung Moh Toha Pemkab Bandung. (6/2/2024)

Bupati Bandung Dr. HM.Dadang Supriatna MSI. SIp, mengatakan,” kami mengajak Dan berpesan kepada para pemuda Bedas, baik yang tergabung dalam Karang Taruna maupun KNPI Kab Bandung untuk mempunyai keberanian untuk melakukan perubahan.

Dadang juga berpesan, untuk para pemuda Bedas, untuk tidak ragu keluar dari zona nyaman, peka terhadap keadaan sekitar, adaptasi dan mampu terhadap tantangan jaman.

“Jadikanlah generasi muda yang pantang menyerah dan tidak takut gagal , karena dibalik kegagalan ada kunci keberhasilan dan ada pelajaran untuk bangkit beserta ada peluang untuk menang.

Tambah Dadang, kami juga mengajak kepada para pemuda Bedas untuk ikut serta menyukseskan Pemilu 2024 dan ikut juga memberikan rasa aman dan nyaman dilingkungannya masing -masing.

Dadang juga berpendapat, selain menyampaikan program pembangunan dan kami juga melakukan dialog tentang program berkelanjutan sesuai dengan visi misi Kab Bandung, ” Pungkasnya

(Nur)