18 Juni, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

DESA PADASUKA MEPERINGATI HUT RI 77 GEBYAR JALAN SANTAI & PENTAS SENI

PBN,,Dengan adanya Kegiatan gerak jalan santai Warga yang diikuti sekitar 1500 peserta dari tiga RW yaitu RW 03, 04 dan RW 13 Desa Padasuka Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung dengan rute perjalanan star di daerah Bunisari, Cikupa, Cihuni, Sukamandi,Seda dan finis diBunisari. Kegiatan Gerak jalan santai warga Desa Padasuka di inisiasi oleh pemuda Karang generasi muda bunisari (GMB).

Kegiatan tersebut dalam rangka “menyehatkan masyarakat dan masyarakat yang sehat dan memeriahkan HUT RI Ke 77.” bagi warga Desa Buninagara, Acara dibuka secara langsung oleh H. Dedi Supriadi ( H. Bako) pada minggu 18 September 2022.

H. Dedi Supriadi mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia dan terima kasih berkat pemuda karang taruna bisa terlaksana kegiatan gerak jalan santai dan juga Antusias warga dalam mengikuti gerak jalan santai begitu membludak bahkan banyal warga yang tak kebagoan tiket.” katanya (18/9)

Selain kegiatan gerak jalan santai guna masyarakat berbadan sehat, para pemuda karang taruna GMB dan pihak Pemdes Padasuka menyiapkan berbagai hadiah yang akan diberikan berupa sembako, peralatan rumah tangga dan juga doorfrize.

“Semoga kegiata yang saat ini berlangsung dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Padasuka yang ikut serta dalam memeriahkan HUT RI Ke 77

hadir pula di kegiatan ini H yusup hidayat bakal calon DPRD Partai Golongan karya yang ikut memeriahkan.Dengan adanya kegiatan ini saya sangat gembira dan berterima kasih kepada kepala Desa padasuka dan masyarakat yang begitu antusius merayakan Hut Ri ke 77 semoga dengan adanya kegiatan ini memperpanjang silahturahim antara masyarakat dan kepala Desa semoga kedepan kita lebih meriah dan disehatkan tuturnya

(Ak)