22 April, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Deklarasi Porta ( Kabayan ) Walikota Bandung 2024/2029 di Hotel Lodaya

Pancabuananews.com
Kota.Bandung
Dalam kesepatan ini saya Porta (Kabayan).
Hari rabu 20 maret 2024 acara deklarasi Porta Kabayan sebagai calon Bakal Walikota Bandung 2024-2029 di Hotel lodaya bandung Jln. Lodaya nomer 83.

Hotel lodaya Bandung Menjadi saksi Deklarasi Porta Kabayan sebagai calon walikota bandung, gelaran acara Deklarasi yang dimulai pada pukul 19.30 hingga pukul 22.00 Wib berlangsung aman dan kondusif.

Acara yang dihadiri oleh para tokoh kasundaan, para seniman, budayawan, para sesepuh, kasepuhan, para pengusaha, alim ulama, para ketua dari berbagai ormas dan LSM, juga para tokoh masyarakat, dan warga masyarakat bandung yang menyatakan dukungannya siap sedia mengawal hingga Porta kabayan menjadi Bandung1.
Sambutan demi sambutan yang di kemukakan oleh tiap unsur masyarakat yang hadir adalah sebagai bentuk pernyataan sikap dan komitmennya untuk terus mengawal hingga Porta Kabayan terpilih menjadi Walikota bandung 2024-2029.

Seperti yang di kemukakan oleh kang Porta Kabayan itu sendiri dalam sambutannya, sebagai bentuk pernyataan sikap dirinya atas kasih sayang dukungan yang diberikan oleh warga masyarakat kota bandung, ia menetapkan komitmen nya terhadap poin-poin penting dengan semangat persatuan dan kesatuan Kota Bandung.

Beliau porta kabayan menyatakan kesiapannya memberikan kontribusi terhadap semua lapisan masyarakat kota Bandung dalam kontribusi positif untuk mengawal perjalanan politiknya, menjadikan Kota Bandung yang berkeadilan bagi semua masyarakat kota Bandung, kabayan sebagai calon walikota Bandung 2024-2029 sangat percaya bahwa partisipasi aktif dalam mencalonkan diri sebagai walikota Bandung harus mempunyai integritas, intelektualitas dan bersih dari praktek-praktek korupsi, kolusi dan nepotisme sehingga dapat membentuk masa depan Kota Bandung yang lebih nyaman secara merata berkeadilan bagi segenap masyarakat kota Bandung sehingga dapat diwariskan dalam keadaan baik kepada anak cucu di masa yang akan datang.

Kabayan sebagai calon walikota Bandung menolak dengan tegas politikus yang menghianati amanat Suci masyarakat kota Bandung, yang bermental KKN tidak baik dan tidak memegang teguh prinsip-prinsip konstitusi serta demokrasi yang telah disepakati bersama untuk membangun kota bandung tercinta menjadi lebih bermanfaat.

Kabayan calon walikota Bandung 2024-2009 juga berjanji untuk membangun kota Bandung sesuai aspirasi dan kepentingan bersama secara gotong royong, penuh toleransi di semua lapisan masyarakat kota Bandung, sebagai landasan yang berpihak kepada keadilan dan kesejahteraan masyarakat kota Bandung terkhusus dalam meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan dan Swasembada pangan.

Kabayan sebagai calon walikota Bandung menyatakan komitmen untuk turut berkontribusi dalam membangun tatanan politik yang adil dan bermartabat di kota Bandung sebagai amanat yang termaktub dalam Pancasila dan undang-undang Dasar sebagai dasar negara tahun 1945.

“Saya Porta kabayan, sangat berterimakasih atas segala daya dorongan dari warga masyarakat kota bandung, mendukung saya sebagai calon walikota Bandung tahun 2024-2029, tentu ini adalah amanat yang harus saya perjuangkan dan saya siap untuk itu semua. Alhamdulillah Ini atas kehendak Allah tanggal 20 Maret 2024 kita di hotel Lodaya telah melaksanakan deklarasi Kabayan untuk Walikota Bandung periode 2024-2029 ini merupakan aspirasi dan kehendak warga masyarakat kota bandung yang membentuk aspirasinya kepada Kabayan agar masuk dalam kontestasi pilihan Walikota Bandung di tahun 20/03/2024

Jujur sebetulnya tidak ada mimpi untuk menuju ke kontestasi ini namun dukungan yang begitu besar dari masyarakat membuat Kabayan menjadi yakin dan berani melakukan satu prosesi dalam kontestasi ini dan saya nyatakan siap untuk tandang makalangan sebagai calon Walikota Bandung, karena pada dasarnya Kabayan ingin membuat masyarakat lebih makmur, sejahtera tidak ada korupsi, tidak ada kolusi, tidak ada nepotisme semuanya bersih untuk kemajuan Kota Bandung juga tentunya kita tetap jaga kearifan lokal pengembangan dan meningkatnya seni juga budaya Kota Bandung dalam kearifan lokalnya sehingga kota Bandung memiliki ciri khas yang nyata dengan budaya Sundanya,” ucap porta kabayan menambahkan.

Acara deklarasi di akhiri dengan ramah tamah, menikmati kudapan sebagai wujud syukur berakhirnya acara sukses terselenggara, kemudian sesi foto bersama juga berdoa bersama. Bandung! BERSIH, BERSIH, BERSIH!. Kang Porta Kabayan menuju Bandung 1. Bakal calon Walikota Bandung periode 2024-2029.Tuturnya

( Asepk )