17 Juli, 2024

Panca Buana News

Jendela Informasi Dunia Anda

Camat Cimenyan: Rekapitulasi Penghitungan Suara Diharapkan Dilaksanakan dengan Teliti

Pancabuananews.com
Kab.Bandung
Camat Cimenyan Solihin. S,Sos turut hadir dalam pembukaan kegiatan pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2024 tingkat kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Selasa 20 Februari 2024.

Saya harap rekapitulasi perhitungan suara pemilu dilaksanakan dengan teliti dan hati-hati sehingga hasilnya bisa diterima semua pihak,” ujar Solihin.
Lebih lanjut, Camat Solihin mencontohkan, dalam penulisan angka sebaiknya jelas, sebab ada angka-angka tertentu yang bisa membuat beberapa interpretasi.
Sehingga perlu adanya ketelitian dan kerja sama dalam melaksanakan rekapitulasi tersebut.

Dalam acara tersebut di hadiri Forkopimcam,Camat Solihin,S.Sos , Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang Heru S,.Spd,MH. Koramil 2413/Cilengkrang Kapten Inf Iwan santoso di wakili Bhabinsa Sertu, Abidin, Para kepala desa se-kecamatan Cimenyan, para saksi dari tiap partai, stap PPK dan Panwas.

Selain itu, saya harap pleno tingkat Kecamatan Cimenyan yang dilaksanakan hari ini bisa berjalan lancar, aman, damai dan kondusif dan bisa clear untuk semua,” papar nya.

Kemudian, Solihin juga mengingatkan agar petugas PPK, Panwas, saksi dan lainnya bisa menjaga kesehatan dengan mencukupi asupan harian melalui makanan sehat sehingga dalam melaksanakan pleno tidak sakit.

“Mari kita manfaatkan dengan maksimal pleno rekapitulasi perhitungan suara pemilu ini dan mari kita terus menjaga kondusifitas, keamanan di dalam masyarakat hingga pemilu 2024 selesai,” pungkasnya

(Asep K )